Lisa BLACKPINK Tampil Sensual dengan Outfit Berani, Seksi Banget!
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa baru-baru ini menghiasi cover majalah Vogue Hong Kong edisi Juli 2021 dengan sosoknya yang memukau. Penampilannya yang berani dan sensual menuai perhatian banyak orang.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menghiasi cover majalah Vogue Hong Kong edisi Juli 2021. Penampilannya yang berani dan sensual menuai perhatian banyak orang.

Untuk pemotretan kali ini, Lisa terlihat sangat bersinar mengenakan tube-top atau kemben berbahan kulit dari Shushu/Tong. Pita besar yang dipasangkan dengan celana vinyl dari merek Paris Courrèges menonjolkan pinggangnya yang sangat kecil.

Lisa BLACKPINK Tampil Sensual dengan Outfit Berani, Seksi Banget!

Source: Vogue Hong Kong

Hanya Lisa yang bisa mengenakan outfit yang begitu berani dengan ketenangan dan keanggunan sebanyak ini. Gayanya sensual sukses membuat banyak orang terpesona.

Pemotretan Lisa ini dikonsep oleh sutradara mode Sean K. Situs resmi Vogue Hong Kong membagikan detail lebih lanjut untuk penampilan Lisa yang memukau.


"Direktur mode Vogue Hong Kong Sean K bekerja sama dengan fotografer Korea Kim Hee June untuk menyoroti kehadiran Lisa yang kuat dan menawan, sambil juga menonjolkan sisi dirinya yang kurang terlihat dan lebih sensual. Ini semua tentang fashion, Ini semua tentang Lisa," tulisnya.

Pemotretan ini menandai fitur Vogue kelima Lisa dalam dua bulan terakhir saja, karena idol kelahiran juga baru-baru ini muncul di sampul Vogue Jepang, Vogue Korea, Vogue Thailand, dan Vogue Taiwan.

Sementara itu, Lisa dikabarkan akan merilis album solonya Juni mendatang. YG Entertainment mengatakan bahwa Lisa masih bekerja keras untuk albumnya tapi belum memberikan informasi apa pun tentang tanggal rilis yang ditetapkan.

Sebelumnya, sumber di industri hiburan mengklaim bahwa Lisa diperkirakan akan melakukan debut solonya sekitar bulan Juni. Majalah Harper's Bazaar Thailand juga menyatakan bulan ini untuk debut solo Lisa dalam postingan Instagram baru-baru ini.

Mengikuti jejak Jennie dan Rose, Lisa akan menjadi member ketiga BLACKPINK yang mengeluarkan album solo. Meski belum ada konfirmasi tanggalnya, para penggemar heboh dan menghitung mundur hari-hari hingga rilisnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait