Terbaring di Lorong IGD, Kondisi Terbaru Jane Shalimar Yang Positif COVID-19 Terkuak
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Sang adik mengabarkan kondisi terkini Jane Shalimar yang masih positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit. Karina, adik Jane menuliskan dalam pesan singkat jika kondisi kakaknya sudah mulai membaik dan bisa diajak berkomunikasi.

WowKeren - Kondisi Jane Shalimar sempat dikabarkan kritis usai terpapar virus Covid-19. Bahkan, saturasi oksigen Jane menurun drastis karena tabung oksigen dalam rumah sakit tersebut habis.

Kini, kondisi Jane Shalimar disebut sudah mulai membaik usai mendapat perawatan. Kondisi terkini Jane Shalimar itu dikabarkan oleh sang adik, Karina.

"Selamat pagi mau menginfokan update kondisi Kak Jane S. per Selasa, 29 Juni 2021, saturasi 80-90 dengan bantuan oksigen," ujar Karina melalui pesan singkat, Selasa (29/6).

Dalam pesan singkat itu, Karina juga menjelaskan bahwa kakaknya sempat menunggu di lorong IGD. Hal ini disebabkan karena rumah sakit dalam kondisi penuh. Namun saat ini, Jane diketahui sudah mendapatkan ruang perawatan di rumah sakit JMC Buncit.

"Sudah mulai bisa diajak berkomunikasi dan status saat ini masih menunggu giliran ICU dengan antrian no. 1," kata Karina. "Sudah mendapatkan ruangan di IGD RS JMC Buncit (sebelumnya hanya ditempatkan di lorong IGD karna kondisi penuh)."


Di akhir pesan singkat tersebut, Karina meminta dukungan doa ke publik agar kakaknya itu bisa sembuh dari penyakitnya dan berjanji akan memberikan kondisi terkini dari Jane Shalimar. "Semoga Ka Jane S. bisa stabil dan kondisi terus membaik aamiin," tukas Karina.

Sebelumnya, kondisi Jane sempat kritis karena memiliki riwayat sakit asma. Saturasinya pun sempat di angka 50-an.

"Kemarin kan rendah banget ya (saturasi) sempet 53 terakhir tuh udah 90, udah naik banyak sekali ya, karena normal kan 95 alhamdulillah," ujar Olivia, sahabat Jane dihubungi terpisah.

Diketahui, kondisi Jane Shalimar drop usai positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Ia kekurangan oksigen saat isolasi mandiri di rumah hingga saturasinya rendah dan memutuskan dilarikan ke rumah sakit.

Mantan pacar Iko Uwais ini pun segera dilarikan ke rumah sakit Fatmawati. Tak kunjung dapat penanganan karena pasien membludak, Jane Shalimar akhirnya pindah ke Ruma Sakit JMC. Ia kemudian mendapat pertolongan pertama di IGD setelah sempat mengantre juga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru