Syuting Adegan Menegangkan Song Seung Heon di 'Voice 4' Sungguh Tak Terduga
Instagram/tvndrama.official
TV

Proses syuting adegan menegangkan Song Seung Heon saat melawan anjing terlatih di 'Voice' season 4 ternyata di luar dugaan. Penasaran seperti apa prosesnya?

WowKeren - Pada Selasa (29/6), tvN merilis video behind the scene "Voice" season 4. Video ini menampilkan banyak momen menarik, termasuk proses syuting Song Seung Heon saat melawan anjing terlatih.

Dalam drama, adegan itu digambarkan dengan sangat menegangkan. Sebab karakter Song Seung Heon dan anggota Golden Time berjuang sengit untuk melumpuhkan empat anjing milik seorang pembunuh. Mereka tak hanya kewalahan, namun juga menderita sejumlah luka gigitan yang menyakitkan.

Meski adegan itu terlihat sangat menegangkan di layar kaca, proses syutingnya sungguh di luar dugaan. Sebab tim produksi menggunakan empat anjing asli hanya untuk pengambilan gambar awal, sedangkan adegan dengan para aktor menggunakan manekin anjing dan alat peraga lainnya.


Dengan properti yang aman, Song Seung Heon terlihat sangat bersenang-senang selama syuting. Dia bahkan beberapa kali bercanda dengan manekin anjing berwarna biru yang menjadi lawannya dalam drama.

Tak berhenti di situ, sebab Song Seung Heon juga ketagihan memainkan kepala anjing buatan seolah sedang menakut-nakuti pemirsa di rumah. Karena itulah lokasi syuting dipenuhi dengan banyak tawa, sebuah situasi yang jauh berbeda dengan drama.

Melihat bagaimana adegan tersebut dapat ditampilkan dengan sangat nyata di layar kaca, kemampuan CG tim produksi patut diapresiasi. Sebab mereka dapat mengedit benda mati tersebut menjadi anjing hidup yang sangat buas dan mengerikan di layar kaca.

Sementara itu, "Voice" season 4 berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang tajam, seperti halnya Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Untuk menangkap penjahat tersebut, Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (Song Seung Heon), yang dipenuhi amarah setelah sang adik dibunuh secara tragis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel