Video Lawas Saat Jungkook dan J-Hope BTS Jadi Backdancer Jo Kwon Kembali Jadi Perhatian
Musik

Minggu (27/6), seorang netizen membagikan video aksi panggung Jo Kwon saat ia menyanyikan 'I'm Da One'. Dalam video ini, Jungkook dan J-Hope terlihat berusaha keras untuk tampil.

WowKeren - Sebelum debut mereka pada 2013, beberapa member BTS (Bangtan Boys) pernah menjadi dancer untuk penyanyi lainnya. Baru-baru ini, video lawas saat Jungkook dan J-Hope menjadi dancer Jo Kwon kembali muncul dan menarik perhatian.

Pada Minggu (27/6), seorang netizen membagikan video aksi panggung Jo Kwon saat penyanyi tersebut menyanyikan "I'm Da One". Dalam video yang diposting di situs komunitas online ini, Jungkook dan J-Hope terlihat berusaha keras untuk tampil.

Tampak kalau sejak masih trainee, Jungkook dan J-Hope tidak hanya mereka terampil dalam menari tapi juga dapat menghadirkan performance yang menarik. Meski ada banyak dancer dalam performance ini, tapi Jungkook dan J-Hope jelas menonjol di antara mereka.


Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut mengungkapkan kekagumannya pada dua member BTS itu. Ia menulis, "Aku sangat terkesan bahwa mereka bekerja sekeras ini meskipun mereka masih duduk di bangku SMP dan SMA."

Netizen tersebut melanjutkan, "Dari sana hingga menjadi superstar global. Mereka benar-benar bekerja keras, dan aku sangat bangga dengan mereka." Lagu "I'm Da One" sendiri dirilis pada tahun 2012, setahun sebelum Jungkook dan J-Hope debut.

Di bawah posting ini, netizen lainnya setuju dan ikut memuji Jungkook dan J-Hope. "Begitu banyak gairah di mata mereka. Tidak mengherankan mereka berhasil sejauh ini," komentar netizen. "Awww! Anak-anakku!" seru netizen lainnya. "Itu membuatku tersenyum," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts