Tinggalkan 'Running Man', Lee Kwang Soo Diincar Bintangi Drama 'Murderer's Shopping List'
TV

Pada Selasa (29/6), King Kong by Starship mengumumkan bahwa Lee Kwang Soo tengah diincar membintangi drama berjudul 'Murderer's Shopping List'. Peran apa yang ditawarkan padanya?

WowKeren - Lee Kwang Soo belum lama ini meninggalkan "Running Man" yang telah dibintanginya selama 11 tahun. Setelah meninggalkan "Running Man", dia kemungkinan akan membintangi drama baru dengan jalan cerita yang menarik.

Hal itu dikabarkan oleh King Kong by Starship selaku agensi Lee Kwang Soo pada Selasa (29/6). Agensi menjelaskan, "Lee Kwang Soo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru 'Murderer's Shopping List' dan prospeknya menguntungkan."

"Murderer's Shopping List" sendiri merupakan drama thriller tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat terjadi di lingkungan biasa. Misalnya seperti pelecehan anak dan penguntitan antar tetangga.

Lee Kwang Soo ditawari peran sebagai Ahn Dae Sung. Dia digambarkan sebagai kasir supermarket dengan ingatan yang sangat detail dan memiliki kekuatan pengamatan yang kuat. Selain itu, dia juga tidak bisa berpaling saat menghadapi ketidakadilan.

Jika menerima tawaran tersebut, "Murderer's Shopping List" akan menjadi drama pertamanya dalam tiga tahun. Sebab pada 2018 lalu, Lee Kwang Soo sempat membintangi drama "Live" yang tayang di tvN.


Setelah berita casting ini diumumkan, penggemar langsung menunjukkan tanggapan antusias dan berharap Lee Kwang Soo menerimanya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Akhirnya Lee Kwang Soo melakukan comeback drama? Drama terakhirnya sudah sangat lama, dan penampilannya di 'Live' sangat bagus, jadi aku menantikannya," tulis seorang netter. "Jika itu Lee Kwang Soo, aku tentu saja aka melihatnya," imbuh yang lain.

"Aku selalu menantikan proyek barumu!" ujar netter yang lain. "Hahaha tapi dia mungkin akan pergi ke 'Running Man' untuk mempromosikan dramanya," sahut netter lainnya.

Sementara itu, meski jarang muncul di drama dalam beberapa tahun terakhir, Lee Kwang Soo aktif tampil di layar lebar. Tiga film terbarunya yaitu "Sinkhole", The Pirates 2" dan "Happy New Year" bahkan dijadwalkan tayang tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel