Kapal Motor Penyeberangan Yunicee Dilaporkan Tenggelam, Belum Diketahui Penyebab Pasti
Nasional

Kembali terjadi kapal tenggelam di perairan Selat Bali. Kali ini yang menjadi korban adalah Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Yunicee pada Selasa (29/6) hari ini.

WowKeren - Pada Selasa (29/6) hari ini, sekitar pukul 19.20 WITA (18.20 WIB), Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Yunicee dilaporkan tenggelam di Selat Bali. Adapun KMP tersebut berangkat dari pelabuhan Ketapang menuju Gilimanuk sekitar pukul 17.12 WIB.

Saat hampir sampai di tujuannya, KMP Yunicee diketahui terseret arus lalu tenggelam. Saat ini, KMP Yunicee masih dalam proses evakuasi. Adapun KMP itu mengangkut beberapa truk, motor, serta mobil.

Berdasarkan dari video yang diunggah oleh salah satu pekerja Kapal Samudera Utama, sejumlah korban berbondong-bondong menuju kapal evakuasi. Ada dua kapal evakuasi yang turut membantu KMP Yunicee yakni KMP Sms Swakarya dan KMP Samudera Utama.


Meski demikian, hingga saat ini penyebab pasti tenggelamnya KMP Yunicee belum diketahui. Kemudian Jumlah penumpang yang menjadi korban juga belum bisa dikonfirmasi.

Sementara, berdasarkan unggahan dari akun Instagram @info_penyebrangan, menyebutkan bahwa tenggelamnya KMP Yunicee itu adalah adanya masalah pada mesin. "KMP Yunice tenggelam di selat bali penyebab sementara troble mesin dan cuaca berombak sekitar 18.00," tulisnya dalam judul unggahan tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru