Ngaku Emosian, Sandra Dewi Heran Lihat Reaksi Harvey Moeis Saat Diomeli
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi ditanya soal pertengkaran dalam rumah tangganya dengan Harvey Moeis. Ibu dua anak tersebut mengakui bahwa dirinya lah yang gemar mengomel kepada sang suami.

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalani rumah tangga yang jauh dari gosip miring sejak 8 November 2016. Saat menggelar tanya jawab melalui InstaStory, Sandra mengungkap sosok sang suami di matanya.

Menurut Sandra Dewi, Harvey Moeis bukan tipe pria yang berkata-kata manis. Kendati begitu, Harvey selalu sabar menghadapi sifatnya yang emosian.

"Ga bs bermulut manis tp sebenernya manis & perhatian," beber Sandra pada Selasa (29/6). "Org yg santai & sabar sekali menghadapi saya yg emosian, panikan dan cerewet.. Gemesin jg (emoji ngakak)."

Keharmonisan Sandra Dewi dan Harvey Moeis membuat warganet penasaran apakah keduanya pernah bertengkar. Sebagai pasangan, pertengkaran adalah hal wajar menurut Sandra.


"Pernahlah," beber Sandra. "Kita perlu ribut kecil biar ttp mesra tp lebih ke saya yg capek ngomel ngomel."

Sandra Dewi mengaku sempat heran melihat reaksi Harvey Moeis yang santai mendengar omelannya. Baru diketahui dari seorang rekan, Harvey diduga kuat sedang mengabaikan perkataannya.

Ngaku Emosian, Sandra Dewi Heran Lihat Reaksi Harvey Moeis Saat Diomeli

Instagram

"Dulu saya pikir cm harvey yg bs diem/santai aja kl saya lg ngomel ngomel.. Namanya ibu ibu kerjaannya yah ngomel ngomel.. Saya pernah blg ke sahabat saya. Kok harvey ga pernah bales saya kl saya ngomel ngomel yah," tutup Sandra Dewi. "Ternyata, kl saya ngomel ngomel.. dia ga dengerin/ketikan saya ga dibaca."

Sementara itu, Sandra Dewi telah dianugerahi dua putra yang diberi nama Raphael Moeis dan Mikha Moeis. Sandra rupanya juga banyak didesak untuk memiliki anak perempuan. Namun ia sudah merasa cukup dengan 2 anak saja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait