Geger Video Lawas Rezky Aditya 'Digerebek' Bareng Wanita, Celetukan Cut Tari 'Koleksian' Disorot
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Video lawas saat Cut Tari dan Indra Herlambang "menggerebek" apartemen Rezky Aditya kembali jadi sorotan. Bersamaan dengan munculnya isu Rezky dan W, netter dibuat penasaran soal siapa sosok perempuan di kamar Rezky.

WowKeren - Rezky Aditya masih terus jadi sorotan soal kabar memiliki anak diluar nikah dengan wanita bernama Wenny Ariani. Saat ini, Wenny sudah menggugat Rezky secara perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang.

"Pada akhirnya hari ini Selasa tanggal 29 Juni selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata," ujar pengacara W, Muhammad Anwar Sadat, Selasa (29/6). "Setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini, melakukan diagnosa hukum secara mendalam terhadap klien kami dengan inisial W. Sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita sebagai tergugat yakni Rezky Aditya."

Saat ini, kubu Rezky diduga sedang menyiapkan bahan untuk sesi jumpa pers. Disisi lain, beredar video lawas mengejutkan soal Rezky yang "digerebek" oleh Cut Tari dan Indra Herlambang. Dalam video yang rilis 2012 tersebut, Cut Tari dan Indra mendatangi apartemen tempat Rezky tinggal.


"Pemirsa, sekarang kita ada di," kata Tari. "Di sebuah apartemen seorang artis yang kabarnya dia itu sering menyembunyikan barang-barang aneh dan juga melakukan kegiatan anonoh di ruangan apartemennya," ujar Indra. "Kok anonoh sih?" tanya Tari sambil tertawa. "Tidak senonoh," ujar Indra. "Ya namanya di rumah sendiri ya bo' ya," ujar Tari memaklumi. "Terserah dia mau ngapain, kan rumah-rumahnya dia ya," ujar Indra.

Tari dan Indra lantas masuk ke apartemen Rezky yang cukup rapi dan mewah. Keduanya kemudian masuk ke kamar Rezky dan mendapati seorang wanita sedang bersembunyi dibalik selimut ranjang dari suami Citra Kirana itu.

Tari dan Indra langsung heboh nyeletuk karena penasaran dengan sosok wanita itu. "Apakah salah satu koleksiannya juga?" goda Tari. "Ternyata Bibinya (bibi baru gede)," celetuk Indra.

Rezky pun salah tingkah ketika terus dicecar oleh Cut Tari dan Indra. "Engg gak tau ah," kata Rezky yang tak mau membocorkan identitas sang wanita.

Video yang kembali viral bersamaan dengan rumor hubungan Rezky dan W ini langsung memicu reaksi penasaran. "Gw kesini gara2 berita di media online kalau ada berita mrk sdh serumah ketika di kunjungi Indra Herlambang dan Cut tari dr insert.. si RA mau bantah apalg,se- Indonesia sdh menyaksikan iniπŸ˜€πŸ˜€," ujar netter. "Kesini gara-gara berita," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait