Kang Ha Na dan Kim Do Wan Bocorkan Perkembangan Romansa di 'My Roommate Is A Gumiho'
Naver
TV

Saat hubungan romantis Yang Hye Sun (Kang Han Na) dan Do Jae Jin (Kim Do Wan) perlahan berkembang, pemirsa siap untuk menyemangati cinta keduanya di drama 'My Roommate Is A Gumiho'.

WowKeren - "My Roommate Is a Gumiho" memang tidak hanya menampilkan romansa antara Lee Dam (Hyeri) dan gumiho Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) saja. Namun juga pasangan lain yang mencuri perhatian yakni Yang Hye Sun (Kang Han Na) dan Do Jae Jin (Kim Do Wan).

Saat hubungan romantis mereka perlahan berkembang, pemirsa siap untuk menyemangati cinta Yang Hye Sun dan Do Jae Jin. Keduanya berbagi, "Terima kasih telah memberikan banyak perhatian dan dengan manis mengawasi pasangan 'Hye Sun Jae Jin'."

Selain menggoda penonton tentang perubahan dalam hubungan antara karakter mereka, Kang Han Na dan Kim Do Wan juga berbagi bahwa mereka akan mengalami pertumbuhan dan perubahan pribadi.

Kang Han Na berkomentar, "Hye Sun berencana untuk berubah menjadi orang yang lebih cantik baik dari dalam maupun dari luar karena dia baru saja memulai romansa pertamanya sebagai manusia."


Kang Ha Na dan Kim Do Wan Bocorkan Perkembangan Romansa di \'My Roommate Is A Gumiho\'

Source: Naver

"Setelah selalu memperlakukan orang lain dengan sangat percaya diri, Hye Sun tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan cinta tiba-tiba Jae Jin, jadi kuharap sisi murni dan bodohnya membuat penonton tertawa," sambung Kang Han Na.

Kim Do Wan pun turut berbagi, "Jae Jin selalu memperlakukan orang lain dengan tulus dan merupakan seseorang dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Begitu percintaannya dengan Hye Sun dimulai, kupikir banyak sisi baru dari Jae Jin akan ditunjukkan, seperti tindakan tulusnya saat dia mencintai seseorang, ketegasannya ketika dia ingin jujur tentang perasaannya, dan keandalannya."

Terakhir Kang Han Na berkomentar, "Di babak kedua, chemistry antara semua karakter akan menjadi lebih besar. Selain itu, saat Hye Sun memulai cintanya dengan Jae Jin, dia akan membawa banyak tawa dan kegembiraan dengan citra 'ikan keluar dari air'. Rencananya akan ada lebih banyak momen indah jadi kami meminta kalian menonton dengan penuh kasih sayang sampai akhir."

Kim Do Wan menimpali, "Ada juga adegan emosional yang menyayat hati saat keduanya memulai romansa mereka dan akan ada lebih banyak adegan manis dan menyenangkan jadi tolong beri kami banyak perhatian cinta sampai akhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru