Na Eun A Pink Berani Tampil No Makeup, Visual Kejutkan Banyak Orang
Selebriti

Dalam foto-foto Instagram terbarunya, Na Eun memamerkan kesan dewasa. Artis kelahiran 1994 itu mengenakan pakaian hitam sederhana, memamerkan kekuatan visualnya tanpa riasan.

WowKeren - Na Eun A Pink dikenal karena visualnya yang luar biasa. Baru-baru ini ia menuai sorotan karena penampilannya tanpa makeup yang mengejutkan banyak orang.

Visual Na Eun mengalami perubahan dari imut menjadi dewasa. Namun satu hal yang tetap konstan adalah penampilannya yang cantik dan tidak pernah berubah.

Dalam foto-foto Instagram terbarunya, Na Eun memamerkan kesan dewasa. Artis kelahiran 1994 itu mengenakan pakaian hitam sederhana, memamerkan kekuatan visualnya tanpa riasan.

Na Eun A Pink Berani Tanpa Makeup, Visual Kejutkan Banyak Orang

Source: Instagram

Na Eun melengkapi pakaiannya yang sederhana dengan beberapa gelang wajah tersenyum yang menggemaskan, serta kalung manik-manik berwarna-warni dan tas hitam kecil. Ia benar-benar seorang fashionista.


Sementara segala sesuatu tentang foto mungkin sederhana, tapi penampilan Na Eun dengan wajah tanpa makeup terlihat menakjubkan, benar-benar berada di level yang berbeda.

Na Eun telah sibuk melakukan promosi di bawah agensinya YG Entertainment. Ia bergabung dengan agensi BLACKPINK (Black Pink) tersebut awal tahun ini setelah meninggalkan Play M Entertainment.

Na Eun juga aktif di dunia akting dengan membintangi drama-drama seperti "Cinderella and the Four Knights", "The Most Beautiful Goodbye" dan banyak lagi. Dengan resumenya yang mengesankan, ia memilih fokus pada karier aktingnya dengan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Na Eun bergabung dengan jajaran aktor dan aktris papan atas YG lainnya seperti Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae dan Jang Ki Yong.

Sementara itu, Na Eun baru-baru ini dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC "Human Disqualification" bersama Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang telah mengumpulkan banyak perhatian. Drama ini akan tayang perdana sekitar tahun 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts