Pemicu Suami Bule Gugat Cerai Nia Anggia Adik Julia Perez Terungkap
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Nia Anggia sempat menegaskan jika alasan sang suami bule melayangkan gugatan cerai bukan karena KDRT atau orang ketiga, pemicu sebenarnya kini diungkap sang kuasa hukum.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari rumah tangga Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez. Nia dikabarkan telah digugat cerai oleh sang suami bule yang merupakan warga negara Belanda yakni Jonathan Kreleger.

Sebelumnya publik pun dibuat bertanya-tanya tentang alasan Nia digugat cerai oleh sang suami bule. Meski sempat bungkam, namun pihaknya sudah menjelaskan dan menegaskan jika perceraian mereka bukan karena KDRT ataupun isu orang ketiga.

Ada juga rumor yang menyebut jika Nia dan suami bercerai lantaran Jonathan yang tengah berada di Belanda tak bisa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Terkait hal itu kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori awalnya mengaku tak tahu.

“Nia juga nggak sampaikan ke saya masalah LDR itu," kata Abdu Anshori di PN Jakarta Timur, Selasa (29/6).


Akan tetapi kemudian Anshori mengungkapkan soal pemicu lain di tengah rumah tangga kliennya ini. Ia menyebut jika Jonathan ingin mengajak Nia tinggal di Belanda namun ditolak.

“Jadi dari suami menginginkan, karena pekerjaannya di Belanda, dia ingin mengajak Nia beserta anak-anaknya untuk tinggal di Belanda. Tapi Nia ingin tetap di Indonesia," ujar Anshori.

Anshori menambahkan jika pertimbangan kliennya ingin tetap berada di Indonesia tak lain adalah adanya sang ibu dan adik yang harus ia jaga. “Nia punya pertimbangan ada ibunya, masih ada yang namanya ngurusi,” ungkap kuasa hukum Nia Anggia ini.

Selain hal itu, Anshori menyebut tak ada hal lain yang menyebabkan Nia dan sang suami bule bertengkar. “Nggak ada (masalah lain), cuma itu tadi. Nggak ada orang ketiga,” tegasnya.

Sekadar informasi, Nia Anggia digugat cerai oleh sang suami yang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan terdaftar dengan nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim. Sebelumnya pada Selasa (22/6) lalu, Nia dan Jonathan dijadwalkan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. Namun saat itu keduanya mangkir hadir di pengadilan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel