Christina Aguilera Beri Dukungan Kepada Britney Spears Usai Akui Tersiksa Dengan Konservatorinya
Instagram/britneyspears
Selebriti

Christina Aguilera baru saja menunjukkan dukungan kepada Britney Spears yang tengah berjuang melepaskan hak konservatori yang melekat dalam dirinya selama 13 tahun.

WowKeren - Musisi cantik Christina Aguilera baru saja memberikan dukungan kepada sahabatnya, Britney Spears. Christina memberikan simpati serta semangat kepada Britney yang baru saja mengaku tersiksa dengan hak konservatori sang ayah, James Parnel Spears.

Seperti yang diketahui, Britney selama 13 tahun memang hidup di bawah pengawasan hak konservatori sang ayah. Britney lantas secara terang-terangan mengaku tersiksa dengan hak konservatori yang diberikan pengadilan kepada sang ayah.

Bahkan Britney mengaku tak diperbolehkan untuk kembali menikah dan memiliki anak dengan sang kekasih, Sam Asghari. Britney lantas memberanikan diri untuk meminta pengadilan melepaskan hak konservatori yang melekat dalam dirinya sejak 2008.

Terkait hal tersebut, sejumlah rekan serta sahabat selebriti turut memberikan dukungan serta simpati terhadap pengakuan pilu seorang Britney Spears. Tal terkecuali rekan seperjuangan Britney yakni Christina Aguilera. Melalui laman Twitter pribadinya, Christina memberikan dukungan lewat sejumlah pernyataannya untuk Britney.

Christina mengaku belakangan ini kerap memikirkan nasib pilu Britney. Christina lantas merasa tak terima lantaran temannya seolah tak diberikan hak untuk melakukan keinginan serta kehendaknya sendiri.


"Beberapa hari terakhir ini aku memikirkan Britney dan semua yang dia alami," tulis Christina pada Selasa (29/6). "Tidak dapat diterima ada wanita, atau manusia, yang ingin mengendalikan nasib mereka sendiri mungkin tidak diizinkan untuk menjalani hidup seperti yang mereka inginkan."

Christina mengakui jika sikap James sebagai ayah kepada Britney sangatlah keterlaluan. Bahkan sikap ayah Britney dianggap Christina bisa membahayakan mental putrinya sendiri.

"Dibungkam, diabaikan, diganggu, atau ditolak dukungannya oleh mereka yang 'dekat' dengan Anda adalah hal yang paling menguras, menghancurkan, dan merendahkan yang bisa dibayangkan," tutur Christina. "Kerusakan mental dan emosional yang berbahaya yang dapat menimpa jiwa manusia tidak bisa dianggap enteng.

Christina lantas memastikan jika Britney akan mendapatkan kebahagiaan yang ia inginkan. Ia menyebut Britney pantas mendapatkan cinta serta dukungan banyak pihak dari berbagai belahan dunia.

"Saya berjanji kepada Anda bahwa dia layak mendapatkan semua kebebasan yang mungkin untuk menjalani hidupnya yang paling bahagia," pungkas Christina. "Hatiku tertuju pada Britney. Dia layak mendapatkan semua cinta dan dukungan yang BENAR di dunia."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts