Pasangan Beda Kasta, N VIXX dan Jung Yi Seo Akui Belajar Banyak Saat Syuting 'Mine'
TV

Menyusul berakhirnya drama 'Mine', N VIXX dan Jung Yi Seo mengungkapkan perasaannya setelah bergabung sebagai pemeran. Seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - "Mine" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (27/6) lalu. Menyusul berakhirnya drama tersebut, N VIXX dan Jung Yi Seo membagikan komentar penutupnya kepada pemirsa.

Dalam drama ini sendiri mereka menggambarkan pasangan beda kasta. N berperan sebagai Han Soo Hyuk, cucu pertama Grup Konglomerat Hyowon. Sedangkan Jung Yi Seo berperan sebagai Kim Yu Yeon, salah satu asisten rumah tangga di keluarga tersebut.

Hubungan mereka sempat ditentang karena perbedaan status, apalagi Han Soo Hyuk telah dijodohkan dengan putri keluarga kaya lainnya. Kendati demikian, mereka akhirnya direstui oleh para tetua Hyowon dan hidup bahagia bersama.

Dalam komentar penutup yang dibagikannya kepada tim produksi, N dan Jung Yi Seo mengaku belajar banyak dari drama ini. Terutama karena mereka bertemu dengan banyak aktor senior yang hebat.


N berkata, "Sama seperti Soo Hyuk yang menemukan apa yang benar-benar miliknya di 'Mine', aku tidak akan melupakan hal-hal yang kurasakan dan pelajari dari aktor lain di 'Mine'. Dan terus menunjukkan peningkatanku sebagai seorang aktor."

Jung Yi Seo menambahkan, "Aku sangat senang bekerja dengan aktor senior yang kuhormati serta dengan sutradara dan kru yang hebat. Aku belajar banyak dari lokasi syuting dan mendapatkan pengalaman yang tidak akan kutukarkan dengan apapun di dunia ini."

Sementara itu, "Mine" berakhir dengan terungkapnya misteri kematian Han Ji Young (Lee Hyun Wook). Faktanya, Han Ji Young meninggal karena kecelakaan, bukan pembunuhan seperti yang dicurigai polisi selama ini.

Drama ini sendiri menutup perjalanannya dengan mengesankan. Sebab rating terakhirnya berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 10,5 persen secara nasional, angka tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 8 Mei lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru