Jennie BLACKPINK Pamer Hasil Makeup Sendiri, Seperti Apa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK baru-baru ini memamerkan hasil makeup yang dilakukannya sendiri melalui postingan Instagram. Ia membuktikan bahwa dirinya adalah idol serba bisa.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) membuktikan bahwa dirinya adalah idol serba bisa. Idol kelahiran 1996 itu memamerkan hasil makeup yang dilakukannya sendiri.

Pada 30 Juni, Jennie membagikan serangkaian foto barunya ke Instagram. Bersama foto, ia menulis, "Hari makeup sendiri."

Dalam foto, Jennie memamerkan riasan wajah natural dengan lipstik nude. Meski makeup sendiri, itu terlihat cantik dan pas. Nggak heran jika Jennie menerima banyak pujian dari penggemar.


"Wow kemampuan makeupnya selevel profesional," komentar netizen. "Bahkan kemampuan Jennie merias wajah lebih ahli dariku," tambah netizen lain. "Wow cantik banget! Kalau seperti ini, dia nggak butuh penata rias," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.

Rose belum lama ini debut solo merilis album bertajuk "-R-" dengan lagu utama "On the Ground". Jisoo sedang sibuk syuting drama baru JTBC "Snowdrop", sementara Lisa segera menyusul Rose untuk debut solo.

Jennie sendiri sekarang sibuk membintangi banyak iklan. Dari Chum Churum Soju hingga Calvin Klein, Jennie sukses menarik satu per satu iklan. Aura unik dan cantiknya menjadikannya wajah yang sempurna untuk berbagai merek.

Jennie dan Rose baru-baru ini juga terlihat di Amerika Serikat. Keduanya terlihat berbelanja pakaian anak-anak di couture kids di Robertson di West Hollywood. Terungkap bahwa mereka mengunjungi bayi Anthony Vaccallero, desainer Saint Laurent, yang baru lahir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait