Bakal Cari Pelaku, Manajer Nathalie Holscher Murka Isu Video Syur 20 Detik Makin Menjadi
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Panji Komara mengancam akan mencari pelaku penyebar hoaks dirinya berselingkuh dengan Nathalie Holscher. Setelah kembali dari Turki nanti, Panji mengaku tidak akan melepaskan begitu saja si penyebar fitnah.

WowKeren - Isu Nathalie Holscher selingkuh dengan sang manajer, Panji Komara makin heboh gara-gara ada channel YouTube yang membuat judul tak senonoh terkait kabar tersebut. Judul video yang kemudian viral itu adalah "Video Syur 20 Detik! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya".

Panji Komara tak menyangka penyebar fitnah itu semakin menjadi-jadi. Meski channel YouTube RASF UPDATE kini sudah tidak ada, namun thumbnail video dengan judul tersebut sudah terlanjur viral.

Hal itu membuat Panji Komara kesal karena dirinya makin banyak mendapat serangan dari netizen. Panji mengeluh jadi banyak netizen yang menyindir dirinya dengan kata-kata video 20 detik.

"Bangun tidur bingung ada rame-rame apa lagi ko banyak yang comment dan dm dan sebagian yang saya capture dari banyak nya yg komen. Jadi si penyebar fitnah nantangin ya? Oke baik tunggu saya pulang ke Indonesia," ancam Panji Komara dalam Instagram Story-nya, Selasa (29/6).

Bakal Cari Pelaku, Manajer Nathalie Holscher Murka Isu Video Syur 20 Detik Makin Menjadi

Instagram Story


Diketahui, Panji Komara saat ini memang tengah pelesiran ke Turki. Ia pergi ke Turki mendampingi salah satu artisnya, Aiman Ricky.

Di unggahan lainnya, Panji memperlihatkan potret seorang pria yang diduga kuat adalah penyebar berita hoaks tersebut. Panji lantas menyindir si penyebar hoaks tersebut seolah tak masalah jika dirinya difitnah. Namun setelah ia kembali ke Indonesia, Panji tentu akan melakukan tindakan.

"Cie viewers-nya banyak, mantap, mantap Bro, lanjutkan Bro, mantap, mantap Bro," ucap Panji Komara mengedit video TikTok dan memberikan sindiran pada si pembuat video.

Video dengan judul tak senonoh itu juga pernah membuat Dj Katty Butterfly marah. Katty Butterfly prihatin dengan Nathalie Holscher yang diterpa isu miring tersebut di tengah kondisinya yang lagi hamil.

"OMG diobok-obok apa guys. Semangat selalu bunda sayang dan manajer ganteng dut," tulis Katty Butterfly di InstaStory. "Bunda jangan banyak pikiran ya, kamu sedang hamil, harus sehat-sehat, love you."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait