Jadi Musuh Bebuyutan, Ji Sung dan Kim Min Jung Bagikan Poin Kunci Karakternya di 'The Devil Judge'
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'The Devil Judge', Ji Sung dan Kim Min Jung selaku pemeran utama membagikan poin kunci untuk karakternya seperti berikut ini.

WowKeren - "The Devil Judge" akan menayangkan episode perdananya pada 3 Juli mendatang. Jelang tayang, Ji Sung dan Kim Min Jung selaku pemeran utama membagikan poin kunci tentang karakternya dalam drama ini.

Untuk diketahui, "The Devil Judge" tidak diatur dalam masyarakat masa kini, namun di alam semesta alternatif imajiner di mana Korea menjadi distopia. Masyarakat telah runtuh ketika orang-orang meledak dengan ketidakpercayaan dan kebencian terhadap para pemimpin mereka. Dan kehidupan sehari-hari telah runtuh ke dalam kekacauan serta penjarahan.

Ji Sung berperan sebagai hakim kepala yang mencurigakan bernama Kang Yo Han. Kang Yo Han akan menjadi sosok penting yang mengubah ruang sidang tersebut menjadi "reality show". Jika menemui seseorang yang melakukan kejahatan, dia pasti akan memberikan hukuman yang setimpal tanpa mempeduilkan statusnya.

Pertama-tama, Ji Sung menggunakan kata "karisma" untuk menggambarkan karakternya. Sebab Kang Yo Han selalu tampil karismatik dalam situasi apapun.

Ji Sung berkata, "Di dunia ini di mana semua orang sengsara karena penindasan dan kontrol, dia tampak seperti vampir yang kesepian daripada manusia." Karena menggunakan frasa "dilema vampir" untuk menggambarkan Kang Yo Han, Ji Sung meningkatkan antisipasi untuk kepribadiannya yang mendalam.


Di sisi lain, Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah. Dia digambarkan sebagai musuh bebuyutan Kang Yo Han sekaligus direktur eksekutif di yayasan tanggung jawab sosial.

Mengenai karakternya, Kim Min Jung menjelaskan, "Sun Ah adalah penjahat, tapi di dalam, dia memiliki pesona feminin. Dia memancarkan aura penjahat dengan tipe kepribadian baru yang sulit untuk dibenci."

Kim Min Jung kemudian menjelaskan karakternya dengan tiga kata menarik yaitu "roller coaster", "bungee jump" dan "killer heels". Ia berharap kepribadian berani Jung Sun Ah akan memikat pemirsa.

"Pesona yang tak tertahankan dari keinginan untuk terus naik (seperti roller coaster) dan mengenakan (killer heels) meskipun itu tampak menakutkan dan berbahaya, rasanya mirip dengan pesona Sun Ah," pungkas aktris 38 tahun tersebut.

Sementara itu, "The Devil Judge" akan menggantikan slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Selain Ji Sung dan Kim Min Jung, drama ini juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts