Pantas Cantik Bukan Main, 'Gangguan' ini Paling Ditakuti Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Cantik dan memiliki kehidupan yang sempurna merupakan gambaran Sandra Dewi di mata penggemar. Namun Sandra mengaku juga punya masalah seperti manusia pada umumnya.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal akan kecantikan yang dimiliknya. Nama "Dewi" dirasa tepat karena kecantikannya tersebut. Tak ayal jika berbagai produk kecantikan maupun fesyen ingin menjadikan Sandra sebagai brand ambassador.

Tak hanya cantik, Sandra Dewi juga ramah kepada para penggemar. Seperti belum lama ini, Sandra mempersilakan para penggemar untuk menanyakan apapun kepadanya.

Salah satu pertanyaan yang diajukan ialah kiat Sandra Dewi selalu hidup positif. Sandra mengaku hanya tidak mau memikirkan masalah yang dihadapinya berlarut-larut.

"Hidup manusia mana ga pernah ada masalah," tulis Sandra Dewi pada Selasa (29/6). "Semua org pasti punya masalah, cm jgn berlarut2 & ga perlu seluruh dunia tau."

Rupanya Sandra Dewi tak mau terus-terusan stres karena takut jerawat. "Krn saya ga mau stress, takut jerawatan. Saya plg takut ama jerawat soalnya hahahaha," tambah ibu dua anak ini.


\'Gangguan\' ini Paling Ditakuti Sandra Dewi

Instagram

Sandra Dewi juga ditanya cara merawat kulit wajahnya. Meski selalu terlihat mulus, Sandra mengaku juga pernah berjerawat. Ia juga membagikan caranya mengatasi salah satu gangguan pada kulit tersebut.

"Sering kok jerawatan, sampe stress & ga pede kl lg jerawatan. Tp jerawat itu normal.." beber Sandra Dewi. "Cari skincare yg cocok, kl sudah mengganggu, konsul ke dokter kulit yg bagus."

Kendati banyak dikagumi karena kecantikannya, Sandra Dewi tak merasa demikian. Saat Kartika Dewi berulang tahun, Sandra justru memuji sang adik lah yang paling cantik di keluarga.

"Happy birthday Onti T @kartikadewi20, manusia tercantik di keluarga kami," tulis Sandra pada 20 Oktober 2020. "Kulit paling bening, hidung termancung, mata terbelo, bulu mata panjang dan lentik, hati terbaik dan otak terpintar di keluarga."

Selain kecantikan, Sandra Dewi juga dikagumi dan bikin iri karena dianggap memiliki kehidupan yang sempurna. Sandra diketahui memiliki suami tampan bernama Harvey Moeis dan anak-anak yang lucu bernama Raphael dan Mikha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait