'Hospital Playlist 2' Masuki Pekan Ketiga, Berikut 3 Hubungan Yang Tambah Keseruan
Asianwiki
TV

Dinantikan sejak lama, 'Hospital Playlist 2' memulai musim baru dengan awal yang baik. Menawarkan kisah penuh kehangatan, berikut ini 3 hubungan di dua pekan perdana yang menambah keseruan drama.

WowKeren - Musim kedua "Hospital Playlist" dibuka dengan begitu hangat. Sambutan dari pemirsa pun tak kalah hangat, dibuktikan dengan perolehan rating di atas 10 persen berturut-turut selama dua pekan.

Drama ini bercerita tentang kehidupan di Pusat Medis Yulje yang mencakup seluruh tenaga medis seperti dokter, perawat, hingga pasien. Namun alur ceritanya berpusat pada persahabatan lima sekawan yang bertemu di sekolah kedokteran sejak tahun 1999. Kelima sekawan tersebut adalah Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Yang SeoK Hyeong (Kim Dae Myung).

Memasuki pekan ketiganya, tentu saja pemirsa merasa penasaran dengan kelanjutan kisah kelima dokter spesialis tersebut. Drama ini memiliki sejumlah daya tarik, salah satunya adalah kehangatan yang ditampilkan dalam setiap hubungan.

Sebelum menonton episode ketiga "Hospital Playlist 2" pada Kamis 1 Juli mendatang, berikut ini adalah tiga hubungan hangat yang menambah keseruan. Penasaran? Yuk, kita simak.


1. Hubungan Manis Senior dan Junior

Interaksi manis antara Chae Song Hwa dan juniornya Heo Sun Bin (Ha Yoon Kyung) menarik perhatian pemirsa. Setelah Heo Sun Bin menceritakan tentang wali pasien yang tidak mempercayai dokter residen, Song Hwa menyampaikan, "Dokter residen juga ahli bedah saraf yang pasti tahu lebih banyak tentang pasien daripada saya." Juga saat Chae Song Hwa menolak wawancara setelah menyelamatkan nyawa violinist terkenal yang membuat para junior merasa tersanjung.

2. Teman Serumah Yang Kekanak-Kanakan

Ahn Jeong Won yang manis dan baik pada semua orang hanya pelit dan pemarah pada teman serumahnya. Sedangkan Kim Jun Wan yang tampak dingin dan penyendiri sering kali bercanda dan mengkritik apapun kelakuan Ahn Jeong Won. Dengan kepribadian berseberangan, kedua teman serumah ini nyaris selalu bertengkar dan menjadi poin penting dalam drama.

3. Hubungan Senyap Namun Nyaman

Lee Ik Joon dan Yang Seok Hyung sama-sama mengalami hari-hari berat di episode sebelumnya pada akhirnya menjadi sumber kekuatan satu sama lain. Keduanya sebelum ini tidak seberapa dekat karena sifat dan selera humor yang berseberangan. Saat membutuhkan kenyamanan, mereka berdua dapat berkomunikasi tanpa banyak berbicara dan membuat pemirsa menantikan apakah pada akhirnya keduanya akan menjadi dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait