Kai dan Kim Hee Sun Cs Buat Heboh Dance 'AMPUN BANG JAGO' di VarShow 'Udo Inn'
Naver
TV

'Udo Inn' merupakan program di mana member akan bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru dan juga akan membuat makanan dan menyiapkan tempat tidur para tamu.

WowKeren - Kai EXO, Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Teo dan Moon Se Yoon bakal segera menyapa penonton lewat variety show baru bertajuk "Udo Inn". Pada Rabu (30/6), tim produksi mulai berpromosi di channel YouTube tvN.

Kai cs tampak sedang berjoget bersama. Yang menarik, para member "Udo Inn" itu rupanya manarikan lagu asal Indonesia "AMPUN BANG JAGO" yang memang sedang viral di Korea Selatan.

Sebelumnya dance "AMPUN BANG JAGO" pernah dibawakan oleh Moon Se Yoon dan rekan sesama komedian di program "Comedy Big League". Momen Kai cs menari lagu "AMPUN BANG JAGO" ini langsung membuat heboh fans Indonesia.

"Udah cocok deh KAI jadi instruktur senam," tulis seorang fans. "Jong in semangat banget kek instruktur senam," sambung yang lain. "gue liat ini Sambil ngomong dlm hati koq yg pake baju item pro banget dancenya, ternyata Kai nduy," imbuh yang lain.


"Abang zulkidin, semangat banget. ngakak sampe guling2," sahut fans lain. "Mana paling semangat lgi jongin, mengalahkan ibu” instruktur senam," tambah lainnya. "Kai menghayati bgt jogetnya, emang rajanya dance deh kamu itu tapi D.O ttp di hatiku," pungkas fans lainnya.

"Udo Inn" sendiri merupakan program di mana member akan bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru dan juga akan membuat makanan dan menyiapkan tempat tidur para tamu. Tujuan dari program ini adalah untuk menciptakan malam yang tak terlupakan bagi pasangan.

Sebuah sumber dari tvN mengungkapkan, "PD (sutradara produksi) Lee Woo Hyung akan memproduksi sebuah program di mana para member akan menjalankan penginapan di Pulau Jeju untuk pengantin baru yang menikah di tengah kesulitan pandemi COVID-19. Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Teo, Moon Se Yoon, dan Kai dikonfirmasi untuk tampil di acara itu, dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel