Jun Ji Hyun Siap Balas Dendam, 'Kingdom: Ashin of The North' Bakal Kuak Rahasia Besar
Instagram/netflixkr
TV

Segera tayang, 'Kingdom: Ashin of the North' menunjukkan suasana muram tempat karakter Jun Ji Hyun berasal. Tak sekadar bercerita tentang Ashin, episode spesial akan mengungkap rahasia di balik tragedi yang ada.

WowKeren - Mendekati tanggal rilis, "Kingdom: Ashin of the North" menggoda penonton dengan mengunggah potongan gambar terbarunya. Kelamnya drama yang dibintangi Jun Ji Hyun ini digambarkan secara utuh.

Sebagai prekuel drama "Kindom" season kedua, "Kingdom: Ashin of the North" merupakan episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun). Pada akhir musim lalu, Lee Chang yang diperankan Joo Ji Hoon pergi ke utara untuk menemui Ashin bersama rombongannya,

Bukan hanya sekadar spesial, drama ini tak hanya mengangkat biografi Ashin melainkan lebih daripada itu. Dalam seri khusus ini, rahasia asal usul tanaman kebangkitan akan terkuak. Salah satu potongan adegan menunjukkan di mana Ashin muda (Kim Si Ah) menemukan tanaman tersebut.

Ashin muda tidak sengaja menemukan tanaman kebangkitan di daerah terlarang dekat dengan perbatasan Joseon. Ia juga menemukan catatan terkait dengan tanaman kebangkitan hingga menyebabkan huru hara tragedi yang menyapu seluruh kerajaan.


Dalam perjalanannya menemukan tanaman kebangkitan, Ashin muda secara tidak sengaja mengubah laju sejarah yang ditunjukkan dalam potongan gambar lainnya. Di tengah dingin dan suramnya lanskap utara, tentara Joseon di perbatasan terancam oleh kekuatan asing. Kewaspadaan tentara menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi di medan suram ini.

Ketika dewasa, Ashin membuktikan bahwa kekuatannya layak diperhitungkan dengan keberanian yang tak pernah padam dan kemampuannya melesatkan anak panah. Menampilkan tatapan melankolis dibayangi tragedi, Ashin siap untuk membalas dendam pada mereka yang menghancurkan hidupnya.

Sementara itu, "Kingdom" yang telah berlangsung selama dua musim masih menjadi pilihan pecinta genre misteri dan menampilkan zombie. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Burning Hell Shinui Nara" yang rilis pada 2015.

Pada teaser sebelumnya, Ashin berusaha menyembuhkan ibunya hingga harus mencari tanaman kebangkitan. Meski pada akhirnya seluruh desanya ikut tersapu oleh kengerian mayat hidup. Kelanjutan kisah Ashin dapat disaksikan pada 23 Juni mendatang di aplikasi Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru