Ada Ciuman Sama Bae In Hyuk, Gambaran Masa Depan Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho' Tuai Pro Kontra
Instagram/hyeri_0609
TV

Gambaran masa depan karakter Hyeri yang ditampilkan di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' menuai pro kontra. Penasaran? Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (11/6) malam kemarin. Dalam episode ini, gambaran masa depan Lee Dam (Hyeri Girl's Day) ditampilkan oleh Dewa alias roh gunung (Go Kyung Pyo).

Seperti yang diketahui, roh gunung telah mengikat Lee Dam dengan Gye Seon Woo (Bae In Hyuk) dengan benang merah untuk menyadarkan Shin Woo Yeo bahwa manusia ditakdirkan dengan manusia. Sejak saat itu, Lee Dam dan Gye Seon Woo sering bertemu secara tidak sengaja seperti telah ditakdirkan.

[SPOILER] Di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho", roh gunung menemui Lee Dam untuk mengingatkan tadirnya dan mengakhiri hubungannya dengan Shin Woo Yeo. Ia membuat Lee Dam memimpikan masa depannya yang indah dengan Gye Seon Woo.

Dalam mimpinya, Lee Dam dan Gye Seon Woo terlihat berkencan romantis seperti pasangan manusia pada umumnya. Mereka jalan-jalan, berpelukan hingga belajar bersama dengan menyenangkan. Puncaknya, Lee Dam dan Gye Seon Woo terlihat berciuman mesra di malam hari.


Setelah adegan ini ditayangkan, penggemar internasional memberikan komentar pro kontra. Ada yang merasa marah dengan roh gunung karena berusaha memisahkan Lee Dam dan Shin Woo Yeo, ada pula yang mendukung hubungan Lee Dam dan Gye Seon Woo karena terlalu manis. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Mengapa aku merasa bahwa roh gunung adalah yang paling jahat di sini. Dia mencoba memanipulasi masa depan Lee Dam dengan benang merah itu. Padahal kupikir Shin Woo Yeo adalah belahan jiwanya yang sebenarnya. Beraninya kamu, biarkan Woo Yeo bahagia, ah episode ini tiba-tiba membuatku merasa sedih," tulis seorang netter. "Aku tim gumiho, dan adegan itu sangat menghancurkan hatiku," imbuh yang lain.

"Roh gunung ini berusaha keras untuk mengubah takdir Dam. Tapi aku tahu itu tidak akan berhasil! Karena Lee Dam tahu siapa yang benar-benar dia cintai," ujar netter yang lain. "Maaf, tapi aku tidak bisa merasakan chemistry antara Seon Woo dan Dam. Chemistry Woo Yeo dan Dam terlalu kuat," sambung yang lain.

Netter lain berpendapat, "Tapi aku tidak ingin berbohong. Adegan ini cukup memuaskan!". "Oh, roh gunung, terima kasih untuk adegan ini. Meskipun aku tahu bahwa Lee Dam akan berakhir dengan Woo Yeo, aku suka melihatnya dengan Gye Seon Woo," timpal yang lain.

"Aku ingin Seon Woo berakhir dengan Lee Dam. Aku suka Shin Woo Yeo, tapi menurutku Seon Woo diciptakan untuk Lee Dam!" sahut netter yang lain. "Kupikir aku terkena second lead syndrome. Kenapa mereka sangat menggemaskan bersama? Aku suka masa depan alternatif yang tak akan jadi kenyataan itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" mengalami sedikit penurunan jika dibandingkan dengan pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ini mencatat rating sebesar 3,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel