Song Ji Hyo Digoda Member 'Running Man' Gara-Gara Barang Tak Terduga di Mobilnya
Naver
TV

'Running Man' belum lama ini kehilangan seorang member yakni Lee Kwang Soo yang memutuskan hengkang demi menyembuhkan cedera yang ia alami pasca kecelakaan pada awal 2020 lalu.

WowKeren - Member "Running Man" memang sudah terbiasa saling menggoda satu sama lain. Kali ini yang digoda habis-habisan adalah Song Ji Hyo ketika Jeon So Min menemukan benda tak terduga di mobilnya.

Dalam sebuah episode, Jeon So Min mengungkap dirinya masuk ke mobil Song Ji Hyo dan melihat sebagian besar barang normal di sana. Namun aktris cantik itu menemukan satu item "menarik" yakni korek api.

Member "Running Man" tentu saja langsung sibuk menggoda Song Ji Hyo. Lee Kwang Soo dengan bercanda mengatakan untuk menyensor korek api tersebut karena itu adalah "situasi nyata".

Song Ji Hyo dengan cepat mendekat dan mengatakan bahwa korek api itu sebenarnya milik stylist-nya. Sudah menjadi rahasia umum jika para member "Running Man" seringkali menggoda sang Ace sebagai seorang perokok.


Meski Song Ji Hyo sudah meminta maaf, member "Running Man" terus saja menggodanya. Jeon So Min bahkan mengatakan bahwa ia menemukan banyak sikat gigi di mobil bintang drama "The Witch's Diner" menyiratkan bahwa Song Ji Hyo menyikat giginya untuk menyembunyikan bau rokok.

Member "Running Man" terus bercanda meminta Jeon So Min untuk "diam". Song Ji Hyo pada akhirnya ikut bercanda dengan member "Running Man" lain dengan meminta pembersih tangan. Yoo Jae Seok menutup momen candaan itu mengatakan kepada Song Ji Hyo untuk "tetap sehat".

Sementara itu, "Running Man" belum lama ini kehilangan seorang member yakni Lee Kwang Soo yang memutuskan hengkang demi menyembuhkan cedera yang ia alami pasca kecelakaan pada awal 2020 lalu. Keputusan sang Jerapah tentunya membuat sedih banyak pihak dan sebagian besar meminta Lee Kwang Soo agar kembali begitu sembuh nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait