Pamer Foto Bareng Bilqis, Ayu Ting Ting Tuliskan Doa Ini Malah Kena Sindir
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bagikan foto bersama buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak sambil menyematkan doa dan dukungan berikut, namun malah kena sindir para netter. Kok bisa?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang sangat dekat dengan buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama dengan Bilqis.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan Bilqis. Tampaknya Ayu Ting Ting dan Bilqis tengah berolahraga bersama.

Dalam foto, Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak menunjukkan pose sama yakni mengangkat dua jari. Keduanya pun sama-sama tampil dengan busana simpel.

Menyertai fotonya ini, Ayu Ting Ting rupanya menyematkan dukungannya sekaligus doa untuk para netizen. "Semangat semua. Smg kita semua sehat n selalu dlm lindungan Allah amin," tulis Ayu Ting Ting dalam caption unggahannya pada hari ini, Kamis (1/7).


Postingan Ayu Ting Ting itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Terlebih Ayu Ting Ting kini tak lagi membatasi kolom komentar unggahannya.

Banyak netter rupanya langsung mengaminkan doa yang disematkan oleh Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan mereka ikut mendoakan yang terbaik untuk Ayu Ting Ting.

Sayangnya ada beberapa netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru menanggapi sinis postingan Ayu Ting Ting tersebut.

Rupanya netter sinis lantaran Ayu Ting Ting menyematkan doa, namun penampilannya dalam foto justru mengumbar aurat. Karena itu, tak sedikit netter yang menyindir pelantun lagu "Apalah Cinta" itu.

"Udah betul diingatkan berdoa tapi aurat terbuka," komentat akun @mo*****95. "Berdoa boleh aja dalam kondisi apapun, tapi jangan sambil posting yg ngumbar aurat," sahut akun @ku*****pa. "Berdoa itu dengan menutup aurat.. Paha duh," timpal akun Instagram @ik******12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru