Tanggapi Kalem, Nathalie Holscher Balik Tantang Penyebar Hoaks ‘20 Detik’: Mana Videonya?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Difitnah miliki video syur 20 detik dengan sang manajer Panji Komara, Nathalie Holscher tanggapi kalem seraya tantang balik kepada pelaku penyebar hoaks tentang dirinya.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini kembali mendapatkan sebuah ujian saat tengah mengandung calon anak pertamanya. Istri Sule ini mendadak dituding memiliki hubungan istimewa dengan Panji Komara sang manajer hingga difitnah memiliki video syur 20 detik.

Tepis tuduhan tersebut, Nathalie Holscher akhirnya buka suara lagi. Kali ini ia menyampaikan tanggapannya melalui sebuah postingan video Instagram yang baru saja diunggahnya. Dalam video itu, Nathalie terlihat kalem mengomentari soal isu video syur yang menyeret namanya.

Ada apa sih rame-rame ? ngapa si ngab ?” celetuk Nathalie Holscher di Instagram, Kamis (1/7).

Meski begitu ia juga bersikap tegas dengan balik menantang pelaku penyebar fitnah video syur 20 detik tersebut. Ia menantang sang pelaku untuk membuktikan keberadaan video 20 detik itu. “Assalamualaikum, ini yang lagi rame 20 detik videonya mana? Ditunggu loh," kata Nathalie Holscher dalam videonya.

Bahkan istri Sule memberikan jangka waktu hingga dua pekan bagi penyebar hoaks video syur dirinya. Sementara Nathalie meyakini jika video yang dimaksud hanyalah potret seksinya di masa lalu.


“Aku kasih waktu lama banget, seminggu atau dua minggu nggak apa-apa hehe. Paling kesebarnya itu video-video di masa laluku, video pakai bikini dan itu juga sudah pernah ada di vlog aku yang dulu gitu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Nathalie juga mengaku tak kesal dengan fitnah yang menyerangnya ini. Ia justru mengatakan lucu melihat ada orang yang menyebarkan fitnah tentang dirinya tanpa memiliki bukti.

“Yang nyebarin juga bukan aku tapi kalian, jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak," ucapnya. “Di sini aku nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja nyebarin hoaks tapi buktinya nggak ada. Mentalnya jangan mental kering dong bosquuu,” sindir halus Nathalie.

Respons dari Nathalie ini juga dikomentari oleh banyak netizen. Mereka memuji tanggapan kalem Nathalie saat menjawab kabar hoaks tentang dirinya. Ada juga yang berharap Nathalie membawa masalah fitnah video syur ini ke jalur hukum.

Jdi kapan bun jalur hukumnya? Hehe nnti dirilis di sosmed bun klo ketangkep. Biar kena sanksi sosial juga,” ujar akun @sunahga******. “Semangat bunda,alhamdulillah yaa bund dpt pahala,bunda cantik insyallah disayang semua org,” tutur akun @rzwn*****. “Semangattt bunda selagi g salah kita pasti bakal membela yg benerr ko,” timpal akun @jeliii******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait