Tingkah Jang Ki Yong Saat Cemburu di 'My Roommate Is A Gumiho' Sukses Bikin Ngakak
tvN
TV

Episode baru 'My Roommate Is A Gumiho' menampilkan sejumlah adegan menarik, salah satunya adalah momen cemburu karakter Jang Ki Yong yang bernama Shin Woo Yeo.

WowKeren - Episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Rabu (30/6) malam kemarin menghadirkan sejumlah adegan menarik. Salah satunya adalah tingkah unik Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) saat cemburu.

Adegan itu bermula ketika Shin Woo Yeo melihat Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Gye Seon Woo (Bae In Hyuk) duduk berjejeran di kelas. Di tengah perkuliahan, Gye Seon Woo tiba-tiba mengambil benang yang ada di rambut Lee Dam hingga membuat Shin Woo Yeo cemburu.

Melihat hal itu, Shin Woo Yeo langsung membekukan seisi ruangan kecuali Lee Dam. Ia kemudian berjalan ke kursi Lee Dam karena ingin melihat pacarnya dari dekat. Dia bahkan meminta Lee Dam untuk duduk di depan saat mengikuti kelasnya.

"Aku hanya ingin melihatmu dari dekat. Mulai sekarang, tolong duduk di kursi depan saat mengikuti kelasku," ujar Shin Woo Yeo pada kekasihnya tersebut.

Meski pura-pura tidak cemburu, Shin Woo Yeo tiba-tiba menolehkan kepala Gye Sun Woo ke arah lain dengan cukup kasar. Ia kemudian pergi ke depan kelas tanpa merasa bersalah sedikitpun.


Setelah ditayangkan, adegan ini langsung menjadi buah bibir penggemar. Banyak dari mereka yang tertawa melihat tingkah lucu Shin Woo Yeo saat cemburu. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Karena itulah kamu tidak boleh membuat gumiho cemburu haha," tulis seorang netter. "Untuk sesaat, kupikir dia akan mematahkan lehernya dan membunuhnya di tempat haha," imbuh netter yang lain. "Hahaha, gumiho yang cemburu ada di level berbeda!" timpal netter yang lain.

"Hahaha lihat bagaimana dia terobsesi pada pacarnya. Putaran leher itu, kupikir dia akan membunuhnya," ujar netter yang lain. "Ya Tuhan, aku tidak menyangka dia akan membekukan seluruh kelas saat cemburu. Aku sangat menyukai adegan ini," kata netter yang lain.

"Itu sangat lucu. Gumihoku yang tampan, kamu sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Cara dia cemburu begitu manis dan romantis. Haha Lee Dam adalah gadis yang beruntung!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" mengalami sedikit penurunan jika dibandingkan dengan pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ini mencatat rating sebesar 3,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru