Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin Berduaan di 'Hospital Playlist 2', Ekspresi Picu Penasaran
tvN
TV

'Hospital Playlist 2' menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu setiap minggunya. Merilis potongan adegan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin, ekspresi keduanya menarik perhatian.

WowKeren - Menjelang episode selanjutnya, "Hospital Playlist" musim kedua membagikan potongan adegan yang telah dinantikan banyak pemirsa. Seperti diketahui, hubungan antara karakter Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin merupakan favorit sejuta umat.

"Hospital Playlist" merupakan drama yang bercerita tentang kehidupan di Pusat Medis Yulje beserta hiruk pikuknya. Meski bercerita tentang rumah sakit, drama ini berfokus pada pertemanan kelima sahabat yang bertemu sejak masuk di fakultas kedokteran pada tahun 1999. Kelima sekawan tersebut adarah Lee Ik Joon (Jo Jong Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jo Kyung Ho). Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Pada awal season kedua, Ahn Jeong Won terungkap tengah berkencan dengan salah satu dokter residen Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin). Dalam potongan gambar pertama tampak Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool sedang berdiri bersisian memandang ke arah seseorang. Keduanya sama-sama sedang bertugas di rumah sakit.

Di gambar selanjutnya menunjukkan Ahn Jeong Won sedang mengunjungi salah satu pasien. Sementara Jang Gyeo Wool sedang berada di balik komputer, seolah sedang memantau sesuatu. Kemudian keduanya tampak sedang saling bertukar tatapan penuh kekhawatiran.


Potongan gambar yang lain menampilkan Jang Gyeo Wool tanpa jas dokternya sedang berdiri di luar rumah sakit menanti hujan dengan ekspresi merajuk. Namun di cuplikan selanjutnya, terlihat Jang Gyeo Wool sudah duduk di dalam sebuah ruangan hangat dengan gelas di tangan. Ia sedang makan malam dengan Ahn Jeong Woon yang tengah memandangnya dengan tatapan lembut.

Dua jenis interaksi yang berbeda antara Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool rupanya memicu tanda tanya. Pasalnya di rumah sakit mereka tampak begitu tegang setelah melakukan kunjungan pasien, menimbulkan pertanyaan tentang masalah apa yang sedang mereka hadapi di dunia pekerjaan.

Namun begitu keluar dari rumah sakit dan menghabiskan waktu berdua, Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool tampak lebih santai. Untuk menjawab rasa penasaran tentang apa yang mereka hadapi, episode "Hospital Playlist 2" selanjutnya dapat disaksikan pada Kamis (1/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait