Arif Muhammad 'Mak Beti' Bingung Malah Disebut Sok Saat Larang Orang Lain Pegang Pipi Anaknya
Instagram/arifmuhammaddd_
Selebriti

Arif Muhammad atau yang lebih dikenal Mak Beti mengaku kerap disebut sok ketika ia berusaha mengingatkan ibu-ibu yang tinggal di sekitar rumahnya agar tidak sembarangan menyentuh pipi bayinya.

WowKeren - Baru-baru ini selebgram Arif Muhammd atau yang lebih dikenal dengan Mak Beti tampak menuliskan sebuah curhatan lewat unggahannya di Instagram Story. Di sana ia menceritakan bagaimana ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya kerap sembarangan memegang pipi sang buah hati, Arsen.

Padahal menurutnya, kebiasaan itu tidak baik untuk dilakukan. Terlebih lagi Arif juga tak mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh tangan ibu-ibu itu sebelum akhirnya menyentuh pipi anaknya.

"Aku termasuk orang yang tinggal di daerah, kadang arsen suka dipeng pipinya sama emak emak atau keluarga yang belum paham soal bahayanya pegang pipi bayi, gak tau tangan mereka bekas megang apa yg penting ada rasa puas kalu udah megang pipi bayi, persis di depan mataku si uwak baru ngerokok sambil hitung duit, gitun liat arsen langsung coel coel pipinya," ungkap Arif.


Tak tinggal diam, Arif pun mencoba menegur mereka dengan mengatakan bahaya soal sembarangan menyentuh pipi bayi. Namun Arif malah mendapatkan cibiran dari ibu-ibu tersebut.

"Kalau aku larang dan aku kasi tau bahayanya megang pipi bayi mereka pasti selalu bilang, 'alaaaah sok kali kau mentang mentang udah sukses megang gitu aja ga boleh'. Istrinya pun nyamber, 'iya sok oke kali kau sekarang rep kecilnya kaupun uwak yang urus'. arsen digendong uwak perempuan sambil cium pipi dan nyanyi. Aku sama dita cuman bisa lihat-lihatan dan saling paham," terangnya.

Lebih lanjut, Arif mengaku bahwa hal seperti itu bukan hanya sekali atau dua kali terjadi padanya. Karena saking seringnya, Arif pun meminta pendapat pada warganet untuk mengatasi hal tersebut.

"Hal kayak gini sering terjadi samaku dianggap sok karena gak boleh pegang pipi arsen, serba salah abah jadinya, Kalian ada saran gimana ngasi tahu emak emak yang ada di kampungku?" pungkasnya.

Unggahan Arif itu lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. "Bilang aja maaf Bu kulit anak saya sensitif dripada megang pipi anak saya, mending pegang pipi saya aja buk 😂," saran seorang netter. "Ya ngasih taunya sambil bercanda juga, kan jago ngelawak bang arif," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel