Seungri Dituntut 5 Tahun Penjara Atas Kasus Prostitusi, Ngotot Bantah Terlibat
Selebriti

Seungri membela diri terhadap klaim prostitusi. Mantan member BIG BANG itu membantah terlibat dalam situasi apa pun yang mengundang gadis-gadis panggilan ke acaranya.

WowKeren - Persidangan panjang Seungri berlanjut pada hari ini, Kamis (1/7) dan jaksa penuntut militer dilaporkan menuntut 5 tahun penjara untuknya berdasarkan tuduhan prostitusi. Namun, Seungri telah membantah semua tuduhan prostitusi dan mengklaim bahwa dia tidak masuk militer untuk menghindari skandal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seungri telah membela diri terhadap klaim prostitusi. Mantan member BIG BANG itu membantah terlibat dalam situasi apa pun yang mengundang gadis-gadis panggilan ke acaranya.

"Di hari ulang tahun saya yang menjelang akhir tahun, untuk membalas budi orang-orang dari berbagai negara yang memberi selamat kepada saya termasuk Koji Aoyama dan istrinya, saya mengundang berbagai kenalan asing ke pesta Natal besar yang telah aku rencanakan. Karena saya sibuk mengurus kenalan saya sendiri, saya baru mengetahui selama penyelidikan bahwa mereka memanggil gadis-gadis itu," kata Seungri.

Dia juga membantah segala bentuk prostitusi yang diselenggarakan di rumahnya sendiri. "Orang tua dan adik saya tinggal bersebelahan dengan saya. Mereka tahu kata sandi saya dan mampir secara rutin," ungkapnya.


Ia melanjutkan, "Karena saya tidak tahu kapan mereka akan mampir, saya tidak mungkin mengadakan prostitusi di rumah saya sendiri. Selain itu, saya sangat sibuk dengan promosi pada saat itu. Saya tidak dalam posisi di mana saya bisa membayar siapa pun untuk memiliki hubungan seperti itu dengan saya, saya juga tidak harus melakukannya."

Dalam pembaruan situasi, Seungri telah membantah tuduhan penggunaan kamera untuk merekam kekerasan seksual atau prostitusi. Pengacara pembela Seungri mengatakan, "Meskipun mereka berbagi foto yang berasal dari pesan iklan, mereka tidak merekam apa pun secara pribadi."

"Meskipun Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon telah mengakui berbagi foto-foto tersebut sehingga melanggar tindakan komunikasi informasi dan dinyatakan bersalah, Seungri sama sekali tidak terkait dengan hal ini," sambungnya.

Mengenai tuduhan melarikan diri ke militer, Pengacara pembela Seungri membantah klaim tersebut. "Mereka mengatakan saya melarikan diri ke militer tapi saya telah meminta perpanjangan pendaftaran karena perlu membantu penyelidikan. Bahkan ketika saya hanya punya waktu seminggu sebelum wajib militer, saya menjalani penyelidikan polisi. Saya adalah orang yang ingin membuktikan bahwa saya tidak bersalah," ujar Seungri.

Newsis merilis berita bahwa jaksa penuntut militer telah menuntut hukuman penjara lima tahun untuk Seungri. Belum ada pembaruan lebih lanjut yang dirilis oleh media.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait