Na In Woo Sebut Hubungan Dengan Park Jihoon 'At A Distance, Spring Is Green' Patut Diawasi, Ada Apa?
TV

Dalam video di balik layar 'At A Distance, Spring Is Green' Na In Woo dan Park Jihoon menunjukkan interaksi menggemaskan. Tak akur dalam drama, Na In Woo menyebutkan bahwa hubungannya dengan Park Jihoon harus diwaspadai.

WowKeren - "At a Distance, Spring Is Green" belum lama ini merilis video kegiatan di balik layar para pemainnya. Drama yang dibintangi Park Jihoon ini telah menarik perhatian karena diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

Dalam drama ini Na In Woo berperan sebagai Yeo Joon Wan, kakak dari Yeo Joon (Park Jihoon). Meskipun kakak beradik, mereka memiliki hubungan yang buruk. Keduanya terlibat percakapan sengit dan Park Jihoon mendalami perannya menunjukkan ketidaksukaan terhadap sang kakak.

Pada saat Yeo Joon menarik secarik kertas dari Yeo Joon Wan dengan keras, suasana seketika berubah ketika kamera tak lagi menyala. Park Jihoon dengan manis mengembalikan kertas tersebut ke tangan Na In Woo.

Di sela syutingnya, Na In Woo berbagi pemikiran tentang karakternya kepada pemirsa. "Karakter yang kumainkan, Yeo Joon Wan, adalah kakak dari tokoh utama Yeo Joon. Mereka berdua tumbuh di lingkungan keluarga buruk," ungkapnya.


Dalam drama, keluarga Yeo Joon memperlakukan anak-anaknya dengan kejam. Salah satunya tumbuh menjadi cerah ceria dan mendapat perhatian di luar rumah seperti Yeo Joon. Sementara yang lain memiliki sikap dingin dan keras layaknya Yeo Joon Wan.

Akan tetapi hubungan antara kakak dan adik ini merupakan salah satu poin penting di dalam drama. "Tetapi cara mereka menghadapi situasi sangatlah berbeda, jadi aku merasa bahwa chemistry antara kedua saudara ini adalah hal yang menyenangkan untuk disimak dan diwaspadai pemirsa," pungkas Na In Woo.

Sementara itu, "At a Distance, Spring is Green' dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30. Drama ini telah memasuki paruh keduanya dan menunjukkan semakin banyak keseruan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru