Riasan Bold, Dandanan Penyihir Song Ji Hyo di 'The Witch's Diner' Bikin Pangling
Naver
TV

'The Witch's Diner' hanya memiliki total 8 episode saja. Drama garapan TVING yang juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop bakal tayang mulai 16 Juli mendatang.

WowKeren - Song Ji Hyo sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "The Witch's Diner". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan milik member "Running Man" ini yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The Witch's Diner" adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Song Ji Hyo berperan sebagai pemilik restoran dan penyihir Hee Ra yang membuat "makanan jiwa" misterius, yang harus dibayar berapa pun harganya.

Dalam foto adegan tersebut, Hee Ra tampak sangat anggun dengan pakaian modis dan riasan bold di wajahnya. Penyihir cantik itu juga menunjukkan ekspresi fokus memandang sesuatu di luar kamera.

Foto adegan Song Ji Hyo di "The Witch's Diner" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku pangling mengingat sang aktris jarang sekali menggunakan riasan terutama saat di "Running Man".


Riasan Bold, Dandanan Penyihir Song Ji Hyo di \'The Witch\'s Diner\' Bikin Pangling

Source: Naver

"Bareface aja udah cakepp apalagi gini woyyy pangling awal ngeliatnyaa," tulis seorang fans. "Kagak pernah ngeliat song ji-hyo make up sekalinya make up pangling banget," sambung yang lain. "Udh lama g liat full makeup gini biasa polosan d RM," imbuh yang lain.

"Cantik banget weeee,image lawaknya tertutupi," sahut fans lain. "Astgaaaaa! Cantikkk bangetttt woi! Tambahh bucin aku jihyooooo," tambah lainnya. "ya Allah kebiasaan ga liat doi pake makeup tebel skrg jadi waaa kageeet," pungkas fans lainnya.

"The Witch's Diner" sendiri didasarkan pada cerita yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Center. Cerita ini dipuji karena menyentuh topik realistis yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Sementara itu, "The Witch's Diner" hanya memiliki total 8 episode saja. Drama yang juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop bakal tayang mulai 16 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel