Vera Wang Tetap Cantik dan Awet Muda, Rayakan Ultah ke-72 Bareng Donna Karan dan Calvin Klein
Instagram/verawang
Selebriti

Meski sudah menginjak usia 70 tahun lebih, pesona Vera Wang tak memudar. Baru-baru ini, desainer ternama asal Amerika Serikat itu merayakan ulang tahunnya yang ke-72.

WowKeren - Nama desainer Vera Wang sudah tak asing lagi di panggung fashion Hollywood. Karyanya yang memukau membuatnya menjadi salah satu desainer andalan para artis papan atas.

Meski sudah menginjak usia 70 tahun lebih, tampaknya pesona desainer ini tak memudar. Baru-baru ini, desainer ternama asal Amerika Serikat itu merayakan ulang tahunnya yang ke-72.

Ia merayakan ulang tahunnya di The Jimmy Soho pada Selasa (29/6) dengan 60 tamu hadirin. Di antara mereka, ada rekan sesama desainer yang juga sudah tak asing lagi di telinga para pemerhati fashion, Donna Karan dan Calvin Klein.

Namun kejutan terbesar malam itu adalah peniru nomor satu Cher: Steven Andrade dari "Screaming Queens." Meski Vera Wang mengetahui pesta ulang tahun tersebut, kedatangan Andrade merupakan kejutan total bagi sang maestro fesyen.


"Dia peniru terbaik di Pantai Timur. Dia bahkan tampil untuk Cher beberapa kali dan Vera adalah penggemar berat Cher," ujar orang dalam kepada PageSix. "Dia bahkan berpakaian seperti dia untuk Halloween. Dia sangat terkejut dan tidak menyangkanya."

Wang memang mengetahui jika ada pesta untuknya namun ia tidak tahu secara spesifik. Ia tiba di tempat tersebut dan, "Itu benar-benar seperti berjalan ke klub. Semua orang menari, minum, makan, dan bersenang-senang," kata tamu lain.

Wang, yang terlihat sangat berseri-seri dalam gaun neon, meniup lilin saat penonton menyanyikan "Happy Birthday" versi Stevie Wonder. Vera Wang lahir dengan nama Vera Ellen Wang dan besar di NYC. Orang tuanya lahir di Tiongkok dan datang ke AS pada pertengahan 1940-an. Ia memulai debutnya di majalah Vogue segera setelah lulus dari Sarah Lawrence College, menjadikannya editor termuda di majalah itu.

Dia bekerja di Vogue selama 17 tahun, lalu meninggalkan label itu pada 1987 untuk bergabung dengan Ralph Lauren. Pada usia 40 dia mengundurkan diri dan menjadi desainer pakaian pengantin independen.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel