Diterpa Kabar Miring, Han Ye Seul Cuek Pamerkan Foto Pacar di Instagram
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Meski diterpa dengan banyak kabar miring, Han Ye Seul terlihat cuek dan membagikan foto pacarnya di Instagram, Jumat (2/7). Seperti apa postingan terbarunya?

WowKeren - Skandal privasi Han Ye Seul menjadi salah satu perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Kendati demikian, aktris 39 tahun itu tampak cuek dan kembali memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Pada Jumat (2/7), Han Ye Seul membagikan foto pacarnya di Instagram. Dalam foto tersebut, pacarnya yang bernama Ryu Sung Jae tampak tersenyum bahagia di depan pintu kaca sambil menggendong seekor anak anjing.

Dalam caption yang dibagikannya, Han Ye Seul hanya menulis pesan singkat berbunyi "Sayangku" dalam bahasa Inggris. Meski singkat, keterangan itu sudah cukup menjelaskan rasa cinta Han Ye Seul pada kekasihnya.


Diterpa Kabar Miring, Han Ye Seul Cuek Pamerkan Foto Pacar di Instagram

Source: Instagram

Setelah diunggah, postingan ini langsung dipenuhi oleh komentar penggemar. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Han Ye Seul agar tetap kuat meski tengah diterpa rumor negatif. Selain itu, penggemar juga memuji pacar Han Ye Seul seperti berikut ini:

"Tetaplah kuat, unnie," tulis seorang netter. "Senang melihatmu tetap bahagia. Aku mendukungmu," imbuh netter yang lain. "Aku ikut bahagia untukmu," sambung netter yang lain. "Aku bahagia jika kamu bahagia," sahut yang lain. "Ini sangat menggemaskan. Semoga kalian selalu bahagia!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sejak beberapa minggu terakhir Han Ye Seul telah menjadi sasaran berbagai rumor tak sedap yang dilayangkan oleh mantan reporter Kim Yong Ho lewat channel YouTube Garo Sero Institute. Beberapa rumor termasuk tuduhan tentang pacarnya yang telah berkecimpung di industri hiburan dewasa dan tuduhan bahwa aktris tersebut pernah terlibat prostitusi hingga tidur dengan "pria gemuk".

Han Ye Seul sendiri telah membuat video klarifikasi untuk membantah tuduhan tersebut. Ia bahkan bertekad menempuh jalur hukum untuk melawan Kim Yong Ho atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru