Ada Park Min Young hingga Song Kang, Kombinasi Visual Bintang Iklan Minuman Ini Tuai Decak Kagum
Instagram/actor_jg
Selebriti

Kang Ki Yong, Park Eun Bin, Lee Jun Ki, Park Min Young dan Song Kang telah didapuk sebagai bintang iklan minuman di Korea. Dalam iklan tersebut, mereka tampil menyegarkan seperti ini.

WowKeren - Namoo Actors dikenal sebagai salah satu agensi bertabur visual. Kini, lima aktor dari agensi tersebut didapuk untuk membintangi iklan minuman bersama.

Pada Jumat (2/7), Lotte Chilsung meluncurkan iklan untuk Chilsung Cider yang dibintangi oleh lima aktor rupawan. Mereka adalah Lee Jun Ki, Park Min Young, Song Kang, Park Eun Bin dan Kang Ki Yong.

Dalam iklan tersebut, para aktor terlihat bersenang-senang di dapur untuk menyiapkan sebuah pesta. Mereka memasak makanan lezat, memotong buah, bercanda dengan satu sama lain hingga menari riang. Puncaknya, kelima bintang ini terlihat menikmati minuman menyegarkan yang mereka iklankan.


Setelah dirilis, iklan itu langsung dipenuhi dengan sejumlah komentar. Banyak penggemar yang mengagumi kombinasi visual mereka saat tergabung dalam sebuah proyek yang sama. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Mereka terlihat lebih cerah daripada masa depanku," tulis seorang netter. "Wah aku tak bisa melepaskan pandanganku dari ini. Itu terlihat indah sekaligus menyegarkan," imbuh netter yang lain. "Wow, ini luar biasa! Mereka sangat mempesona," sahut yang lain. "Mereka adalah kumpulan serbuk berlian!" pungkas netter lainnya.

Dalam berita terkait, Song Kang dan Park Min Young akan bekerjasama dalam drama baru berjudul "Cruel Story Of Office Romance". Lee Jun Ki dan Park Min Young adalah mitra dalam reality show "My Ear's Candy" pada tahun 2017.

Sedangkan Kang Ki Yong dan Park Min Young pernah membintangi dua drama bersama, yaitu yaitu "What’s Wrong With Secretary Kim" dan "Queen for Seven Days". Karena itulah tak heran jika mereka terlihat sangat akrab dalam iklan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait