Sempat Saling Sindir, Vanessa Angel Ikut Berduka Atas Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menuliskan ucapan dukanya untuk mendiang Rachmawati Soekarnoputri di Instagram. Pernah cekcok, Vanessa pun membeberkan kebaikan Rachmawati yang hampir menjadi mertuanya itu.

WowKeren - Politikus Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (3/7). Adik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu meninggal karena terpapar Covid-19.

Kabar duka ini tentu mengejutkan publik, tak terkecuali artis Vanessa Angel yang pernah memiliki hubungan dekat dengannya. Vanessa sendiri diketahui pernah hampir menjadi calon menantu Rachmawati. Ia pernah berpacaran dan sempat merencanakan pernikahan dengan putra Rachmawati, Didi Mahardika.

Sayangnya, hubungan itu harus kandas karena masalah pribadi. Vanessa bahkan diketahui sempat cekcok dengan Didi, dan membuat Rachmawati ikut menanggapinya. Hingga terjadilah aksi saling sindir yang tak terelakkan diantara ketiganya.

Kendati demikian, Vanessa mengaku ikut sedih atas kepergian Rachmawati yang begitu mendadak ini. Lewat Instagram-nya, istri Bibi Ardiansyah itu menyebut Rachmawati adalah sosok ibu yang baik yang pernah ada untuknya.


"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA," tulisnya di kolom caption. "Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih."

Vanessa tak lupa mendoakan agar almarhum Rachmawati mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Vanessa agaknya merasa beruntung pernah mengenal sosok Rachmawati dalam hidupnya.

Sementara itu, mendiang Rachmawati pernah mengungkapkan kekecewaannya pada Vanessa yang diduga menyindir Didi di Instagram. Menurut Rachmawati, sikap Vanessa kala itu sangat tak beretika.

"Ya itu (soal Jane Shalimar dan Vanessa) banyak yang tanya sama saya. Itu problem manner. Ya kita sebagai orang timur harusnya juga punya etika. Kalau memang udah nggak jodoh, ya udah nggak jodoh, jangan mencari hal-hal yang dibesar-besarkan," tutur Rachmawati.

Di sisi lain, Vanessa sempat menanggapi sindiran dari mantan calon mertuanya itu. Ibu satu anak itu memberikan sindiran yang tak kalah pedasnya.

"Oh ya sudah terserah aja mau ngomong apa, orang bisa nge-judge dan nggak tahu aku kayak gimana. Terserah aja mau bilang apa, yang penting aku jalani hidup aku yang sekarang udah bahagia toh, aku nggak makan dari duit dia, jadi ya bodo amat," kata Vanessa menimpali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait