Karier Aktris Melejit, Pyo Ye Jin Ungkap Bakal Tercekik Jika Terus Jadi Pramugari
Naver
TV

Dalam cuplikan 'I Live Alone', Pyo Ye Jin mengungkapkan kehidupan sehari-harinya yang khas kepada pemirsa. Ia membicarakan masa-masa ketika masih menjadi pramugari.

WowKeren - Pyo Ye Jin saat ini sudah masuk jajaran aktris papan atas Korea Selatan. Kariernya sebagai aktris melejit usai sukses membintangi drama-drama populer seperti "What's Wrong With Secretary Kim", "VIP" hingga "Taxi Driver".

Sebelum terjun menjadi aktris, Pyo Ye Jin diketahui punya pekerjaan lain sebagai pramugari. Ketika menjadi bintang tamu "I Live Alone", aktris kelahiran tahun 1992 itu membeberkan alasannya berhenti menjadi pramugari.

Dalam cuplikan episode terbaru "I Live Alone", Pyo Ye Jin mengungkapkan kehidupan sehari-harinya yang khas kepada pemirsa. Segera setelah sang aktris mengundang temannya ke rumahnya, dia mulai berbicara dalam dialek.

Menanggapi keterkejutan member "I Live Alone", Pyo Ye Jin tertawa sambil berkata, "Kampung halamanku di Changwon". Bintang drama "Fight for My Way" itu lantas memamerkan keterampilan memanggangnya dengan mengeluarkan scone yang sempurna dari oven.


Karier Aktris Melejit, Pyo Ye Jin Curhat Alasan Mencekik Berhenti Jadi Pramugari

Source: Naver

Pyo Ye Jin kemudian membicarakan masa-masa dirinya menjadi pramugari. Temannya mengatakan kepadanya, "Ketika kamu memberi tahuku bahwa kamu akan berhenti dari pekerjaanmu, kamu mengatakan akan menjadi seorang aktris."

Pyo Ye jin menjawab, "Aku masih ingat perjalanan yang kami lakukan dan saat-saat menyenangkan yang kumiliki denganmu sebagai kenangan yang sangat positif. Tetapi ketika berpikir tentang bekerja sebagai pramugari selama sepuluh tahun, aku merasa tercekik."

"Itu membuatku menyadari bahwa ini bukan masa depan yang kuinginkan. Setelah memikirkan apa yang bisa kulakukan dengan baik, aku ingin menjadi seorang aktris. Awalnya aku berkeliling membagikan profilku. Saat itu, hanya itu yang bisa kulakukan. Tapi saat-saat itu tidak hanya datang sebagai masa-masa sulit. Itu juga cukup menyenangkan," pungkas Pyo Ye Jin.

Sementara itu, Pyo Ye Jin kerap menuai pujian atas akting apiknya ketika membintangi drama. Sang aktris hingga kini masih mempertimbangkan beberapa proyek drama yang ditawarkan padanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru