Foto Masa Sekolah Han So Hee Buat Syok Netizen
Naver
Selebriti

Han So Hee saat ini tengah membintangi drama baru bertajuk 'Nevertheless' yang menceritakan tentang Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta.

WowKeren - Han So Hee kini sedang ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena membintangi drama "Nevertheless". Selain karena aktingnya yang luar biasa, visual pemeran karakter Yoo Na Bi itu sukses menuai pujian.

Kini, beredar foto ketika Han So Hee masih sekolah. Seorang netizen memposting foto aktris kelahiran tahun 1994 itu ketika memakai seragam dan duduk bersama teman-temannya dengan caption, "Dia terlihat sama, wajahnya sangat kecil."

Merespon foto ini, netizen Korea Selatan langsung dibuat syok. Pasalnya kecantikan bintang drama "The World of the Married" itu ternyata sudah terpancar ketika ia masih sekolah hingga saat ini.

"Wow, aku bertanya-tanya mengapa foto kelulusan Han So Hee tidak dirilis lebih awal, tetapi akhirnya dirilis. Sangat cantik," tulis seorang netizen. "Kualitas fotonya sangat buruk, tapi dia masih terlihat sangat cantik," sambung yang lain.


Foto Masa Sekolah Han So Hee Buat Syok Netizen

Source: Naver

"Apakah ada foto Han So Hee dari saat dia masih bayi? Aku merasa dia akan memiliki aura yang elegan bahkan sebagai bayi. Dia sangat cantik, sungguh," lanjut lainnya. "Dia tidak tampak seperti seorang siswa. Seperti dewi," sahut netizen lainnya.

"Apakah hanya aku, atau apakah Han So Hee mengeluarkan getaran asing?" tambah lainnya. "Han So Hee sangat cantik, tapi dia tidak terlihat seperti rubah, jadi banyak gadis yang menyukainya," pungkas netizen lainnya. Di sisi lain,

"Nevertheless" yang dibintangi Han So Hee menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya ditayangkan setiap Sabtu malam. Drama ini akan menayangkan episode ketiga pada Sabtu (3/7) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts