Ikut 'Diserang' Karena Jerinx SID, Nora Alexandra Sedih Ungkap Sang Ibu Jatuh Sakit
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Buntut dari tuduhan soal 'endorse COVID-19' kepada para selebriti, Jerinx SID ramai 'diserang' oleh warganet hingga sang istri, Nora Alexandra Philip ikut kena imbasnya.

WowKeren - Jerinx SID kembali ramai diserang oleh warganet. Hal itu lantaran tuduhannya yang menyebut sejumlah artis di-endorse untuk positif COVID-19.

Tak hanya Jerinx, sang istri Nora Alexandra Philip pun ikut terkena imbasnya. Padahal baru-baru ini, Nora tengah bersedih lantaran sang ibu tercinta jatuh sakit.

Nora pun memohon doa untuk kesembuhan ibunya. Sayangnya Nora tak membeberkan terkait sakit yang diderita oleh sang ibu hingga harus dirawat di rumah sakit.

"Minta doanya ya guys, mamaku sakit. Please kalau kalian lagi ibadah titip doa buat mamaku," tulis Nora di postingan Instagram Story pada hari Jumat (2/7).



Mantan istri Aliff Ali ini berharap jika sang ibu bisa segera sembuh. Nora pun mengungkapkan kondisi sang ibu yang kini terbaring lemas di ranjang rumah sakit. "Cepet sembuh ma," tulis Nora.


Ikut \'Diserang\' Karena Jerinx SID, Nora Alexandra Sedih Ungkap Sang Ibu Jatuh Sakit

Instagram Stories

Namun sayangnya masih banyak pihak yang mengusik Nora. Ditambah baru-baru ini, akun Instagram Jerinx mendadak tak ditemukan. Karena itu, Nora dengan tegas meminta agar tak ada lagi pihak yang mengusiknya terlebih dahulu. Pasalnya ia ingin fokus merawat sang ibu sampai pulih.

"Guys tolong buat yg DM nanyak akun baru JRX, gak ada akun baru," ungkap Nora di postingan Instagram Story lain. "Mohon jangan ganggu aku dulu, aku sedang merawat mamaku yg sedang sakit. Aku minta doa ke kalian agar mamaku lekas sembuh," lanjutnya.

Seperti diketahui, Jerinx memang tengah ramai diserang oleh warganet. Hal itu lantaran tuduhannya soal artis yang di-endorse COVID-19. Tuduhan itu dilayangkan pertama kali oleh Jerinx saat Bunga Citra Lestari mengumumkan bahwa dirinya terpapar COVID-19.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts