Ibu Jatuh Sakit, Agama Nora Alexandra Malah Kembali Dipertanyakan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra Philip kabarkan sang ibu tercinta jatuh sakit di tengah persoalan Jerinx SID yang ramai 'diserang' netizen lantaran menuduh sejumlah artis di-endorse COVID-19.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari istri Jerinx SID, Nora Alexandra Philip. Pasalnya Nora mengabarkan bahwa sang ibu kini sedang jatuh sakit.

Hal itu Nora ungkapkan sendiri di akun media sosialnya. Nora pun memohon doa untuk kesembuhan sang ibu. Sayangnya Nora tak membeberkan terkait sakit yang diderita oleh sang ibu hingga harus dirawat di rumah sakit.

"Minta doanya ya guys, mamaku sakit. Please kalau kalian lagi ibadah titip doa buat mamaku," tulis Nora di postingan Instagram Story pribadinya pada hari Jumat (2/7).

Nora pun berharap jika sang ibu bisa segera sembuh. Pasalnya sang ibu kini hanya terbaring lemas di ranjang rumah sakit. "Cepet sembuh ma," tulis Nora dengan membagikan foto sang ibu.

Namun sayangnya masih banyak pihak yang mengusik Nora di tengah masalah yang ia hadapi. Hal itu rupanya lantaran persoalan Jerinx yang membuat Nora ikut terkena imbasnya. Seperti diketahui, akun Instagram Jerinx pada baru-baru ini kembali hilang.

Nora akhirnya dengan tegas meminta agar tak ada lagi pihak yang mengusiknya terlebih dahulu. Pasalnya ia ingin fokus untuk merawat sang ibu sampai pulih.


"Guys tolong buat yg DM nanyak akun baru JRX, gak ada akun baru," ungkap Nora. "Mohon jangan ganggu aku dulu, aku sedang merawat mamaku yg sedang sakit. Aku minta doa ke kalian agar mamaku lekas sembuh," lanjutnya.

Sayangnya lagi-lagi banyak netter yang masih mengusik Nora. Bahkan mempertanyakan perihal agama Nora dan ibunya.


[photo=/display/images/photo/2021/07/03/page.jpg

Instagram Stories

Nora akhirnya buka suara. Namun ia hanya membeberkan soal agama ibunya saja. "Yang bertanya mama saya Muslim, ya mama saya Muslim yg taat," tegas Nora.

"Dan yg menyangkut akun JRX yg baru, beliau yg suruh saya untuk posting akun barunya. Agar musuhnya tidak terus serang saya," sambung Nora menambabkan.

Seperti diketahui, agama Nora sebelumnya sempat ramai menjadi bahan perbincangan. Hal itu lantaran ia menikah dengan Jerinx yang diketahui beragama Hindu. Nora pun santer disebut-sebut pindah agama saat menikah dengan Jerinx. Sayangnya sampai saat ini, Nora belum buka suara terkait agama yang kini dianutnya.

(wk/enyk)

You can share this post!