Segera Tayang, Ketegangan Ji Sung dan Jinyoung GOT7 di 'The Devil Judge' Picu Penasaran
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode perdana 'The Devil Judge' segera tayang, tim produksi semakin gencar membuat pemirsa penasaran. Ji Sung dan Jinyoung GOT7 menampilkan perbedaan sifat mencolok, suasana di sekitar mereka menimbulkan tanda tanya.

WowKeren - "The Devil Judge" kembali memanjakan pemirsa menjelang penayangan episode perdana. Demi menggugah rasa penasaran, tvN membagikan potongan adegan antara kedua tokoh utama yang diperankan Ji Sung dan Jinyoung GOT7.

Drama ini mengambil latar belakang semesta alternatif Korea Selatan di masa distopia. Di sana persidangan diubah menjadi pertunjukan siaran langsung yang dapat disaksikan semua orang. Sementara Ji Sung memerankan Kang Yo Han, hakim kepala misterius, muncul pertanyaan apakah ia adalah pahlawan sungguhan atau iblis berkedok hukum.

Sedangkan Kim Ga On yang diperankan Jinyoung merupakan perlambangan dari harapan. Meski sama-sama hakim, ia menaruh rasa curiga tentang motif Kang Yo Han dalam menjatuhkan hukuman-hukuman kejam. Keduanya akan terlibat konflik dalam drama nanti.

Dalam gambar yang baru dirilis, terlihat Kang Yo Han dan Kim Ga On tengah terlibat situasi menegangkan. Foto-foto tersebut mengisyaratkan perbedaan mencolok dari kepribadian masing-masing karakter.


Kang Yo Han tampak tak bercela dengan pakaian necis dan rambut rapi ketika sedang mengarahkan senjatanya pada suatu objek. Dari gestur yang terlihat, ia tengah bersiap menembak apapun yang sedang dibidik dan tak terpengaruh situasi di sekitar. Bahkan saat menurunkan senjata, Kang Yo Han menunjukkan ekspresi tak terbaca.

Di sisi lain, Kim Ga On dengan heroik menceburkan diri ke dalam bahaya untuk menyelamatkan seorang anak. Dari kejauhan terlihat bus sekolah melaju ke arah mereka kedua. Ketulusan terpancar jelas ketika ia bergegas menggendong anak itu dan melindungi diri mereka dari bahaya yang mengancam.

Lantas muncul pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi di momen tersebut. Kedua gambar jelas menunjukkan perbedaan sifat Kang Yo Han dan Kim Ga On. Namun lokasi yang diperlihatkan seolah Kang Yo Han sedang membidik Kim Ga On.

Sementara jawaban itu dapat ditemukan di episode pertama "The Devil Judge" yang akan disiarkan pada Sabtu (3/7). Menggantikan "Mine" yang tamat pekan lalu, drama ini dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel