Putri Bruce Lee Geram Tanggapi Quentin Tarantino Soal Ayahnya di 'Once Upon a Time In Hollywood'
Columbia Pictures
Selebriti

Dalam pernyataan yang disampaikan kepada THR, Shannon blak-blakan mengungkapkan kekesalannya di mana orang-orang menurutnya seolah bersikap sok tahu mengenai ayahnya.

WowKeren - Putri Bruce Lee, Shannon, menanggapi pembelaan sutradara Quentin Tarantino atas adegan kontroversial ayahnya di film "Once Upon a Time In Hollywood". Film ini meski mungkin menyenangkan bagi para penggemar namun juga tak lepas dari kontroversi.

Sejak "Once Upon a Time In Hollywood" dirilis pada tahun 2019 lalu, kritik terus-menerus datang mengenai penggambaran film terhadap Bruce Lee. Dilihat dari kacamata Tarantino, legenda seni bela diri ini adalah seorang penindas yang arogan.

Baru-baru ini, sutradara tersebut membela pendapatnya tentang Lee kepada Joe Rogan. Ia mengatakan bahwa dia mengerti bagaimana putri Lee, Shannon, bisa memiliki masalah dengan penggambaran ayahnya. Situasi pun memanas. Shannon menulis opini tentang hal itu untuk THR.

"Seperti yang sudah Anda ketahui, penggambaran Bruce Lee di Once Upon a Time In Hollywood oleh Mr. Tarantino, menurut saya, tidak akurat dan tidak perlu, ujarnya. "(Tolong jangan salahkan aktor Mike Moh. Dia melakukan apa yang dia bisa dengan apa yang diberikan kepadanya.)"


Dalam pernyataan itu, Shannon blak-blakan mengungkapkan kekesalannya di mana orang-orang menurutnya seolah bersikap sok tahu mengenai ayahnya.

"Saya bersyukur bahwa Tuan Tarantino telah dengan murah hati mengakui kepada Joe Rogan bahwa saya mungkin kecewa dengan bagaimana ayah saya digambarkan dalam film itu," lanjut Shannon. "Saya juga bersyukur atas kesempatan untuk mengungkapkan ini: Saya benar-benar bosan dengan pria kulit putih di Hollywood yang mencoba memberi tahu saya siapa Bruce Lee."

Opini Shannon selanjutnya menunjukkan bahwa memori ayahnya telah diubah beberapa kali untuk kepentingan Hollywood, serta kesulitan yang dia hadapi sebagai pria Asia di industri yang sangat kulit putih.

Penghormatan Tarantino untuk Lee dapat dilihat dengan banyak referensi ke Lee di beberapa filmnya. Namun dengan "Once Upon a Time in Hollywood" serta penolakan Tarantino untuk meminta maaf atas apa yang dilihat banyak orang sebagai pukulan yang tidak perlu pada sang legenda, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah rasa hormat Tarantino terhadap Lee benar-benar berjalan sedalam itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel