Disebut Idealis Tak Bakal Laku, Dul Jaelani Bereaksi Menohok Singgung Artis Settingan-Viral
instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani balas menohok hingga banjir dukungan usai dinilai terlalu idealis hingga disebut tak bakal laku, putra bungsu Maia Estianty sindir menohok soal artis settingan.

WowKeren - Dul Jaelani merupakan salah satu musisi muda berbakat di Indonesia. Berbeda dari sang kakak Al Ghazali yang terjun ke dunia akting, Dul memilih fokus dengan kariernya sebagai penyanyi. Dul sendiri telah banyak mengeluarkan lagu, terbaru yang sempat jadi perbincangan adalah lagunya yang berjudul “Burung Gereja”.

Sebagai musisi, Dul sendiri dikenal dengan sosok yang romantis dan puitis. Hal ini tergambar dari postingannya di media sosial. Seringkai kekasih Tissa Biani ini mengunggah foto dengan menyisipkan caption yang begitu bijak.

Hal itu lah yang kembali dilakukannya baru-baru ini. Dul memajang sederet foto hasil pemotretannya di Instagram. Melengkapi unggahan itu, Dul menuliskan quotes tentang menjadi diri sendiri.

‘Aku lebih baik dibenci sebagai diriku sendiri ketimbang menjadi munafik untuk disukai orang-orang’ - Kurt Cobain,” tulisnya.

Tak lama komentar seorang netizen langsung menyedot perhatian lantaran mendapatkan balasan langsung dari putra bungsu Maia Estianty ini. Netizen tersebut menyebut Dul tak akan laku jika menjadi artis yang idealis.


Idealis gak laku disini dul, (cinta-cinta)an yg laris manis,” ujar netizen pemilik akun @kamal*******.

Dul langsung menanggapi komentar tersebut dengan menohok. Ia memberikan sindiran pedas dengan mengungkapkan tujuannya bermusik bukan untuk viral. Ia juga menyindir pedas jika ingin viral adalah dengan menjadi artis settingan.

Disebut Idealis Tak Bakal Laku, Dul Jaelani Bereaksi Menohok Singgung Artis Settingan-Viral

Instagram/@duljaelani

Tujuanku main musik adalah untuk bermusikal.. Bukan untuk viral.. Klo mau viral jd artis setingan aja sono,” cetus Dul Jaelani.

Reaksi Dul ini kemudian memantik komentar balasan dari sebagian warganet lain. Banyak yang menyukai dan mendukung jawabannya. Sementara sebagian lain balik menyindir netizen tersebut.

Nahh lhooo udah Pahamm kan jawaban dul?? Buat apaa.virall2 duitnya udah banyakk..kalo Dul kaga laku ngapain anda masih komen disinii..Unfollow aja beress,” kata @bagass******. “@duljaelani wkwkw mantaapp kak,” sambung akun @kathlee******. “Kapok nggak kamu langsung digasken sama dul,” cibir akun @agus******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait