Sempat Berseteru Hingga Akur, Vanessa Angel Tangisi Kepergian Jane Shalimar
Instagram
Selebriti

Setelah dulu sempat saling sindir dan tidak akur, hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar perlahan membaik. Vanessa Angel pun ikut berduka atas kepergian Jane.

WowKeren - Artis Jane Shalimar mengembuskan napas terakhirnya di usia ke-41 pada Minggu (4/7) pukul 04.20 WIB. Jane meninggal dunia usai sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni lalu.

Saat itu Jane menunjukkan gejala berat Covid-19 seperti batuk dan sesak napas. Pihak keluarga sempat mengalami kesulitan mendapatkan kamar di rumah sakit untuk Jane.

Kabar meninggalnya Jane membuat Vanessa Angel ikut berduka. Setelah dulu sempat saling sindir dan tidak akur, hubungan Vanessa dan Jane kini memang membaik.

"Persahabatan yang terjalin sekarang ini bukan gimmick. Apa adanya seperti ini," ujar Jane Shalimar beberapa waku lalu. "Kalau misal ada anggapan dari pihak lain atau ngejek-ngejek, biarin saja."

Sebagai sahabat, Vanessa menangisi kepergian Jane. Sosok Jane diakui Vanessa sangat membantunya dalam menjalani hidup.


"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik 😭😭," tulis Vanessa seraya mengunggah foto dirinya bersama Jane. "Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada."

Vanessa Angel Tangisi Kepergian Jane Shalimar

Instagram

Di akhir tulisannya, Vanessa tak lupa berterima kasih kepada mendiang Jane. "Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana ❤️ #alfatihah," tambah Vanessa.

Unggahan Vanessa sontak dibanjiri berbagai komentar netizen. Ucapan duka cita hingga kini mengalir deras di kolom komentar unggahan tersebut.

"2hari berturut vanesa unggah berita duka dari orang orang terdekatnya 😢," komentar akun @75***se. "Respect Vanessa❤️😇😍👍," sahut akun @monic***ex73. "😭😭 innalillahi wainnailaihi rojiun😢beliau org yg baik, insha Allah Khusnul khatimah 🤲 #alfatihah 😇🤲," tambah pemilik akun @akhs***98.

Sementara itu, jenazah Jane rencananya akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10-11.00 WIB. Pemakaman jenazah Jane akan dilangsungkan dengan menggunakan protokol Covid.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait