Kakak Imam Darto Meninggal Dunia, Bagikan Video Proses Pemakaman Protokol Covid-19
Instagram/imamdarto
Selebriti
Seleb vs Corona

Imam Darto kabarkan sang kakak telah meninggal dunia pada Sabtu (3/7). Imam pun mengaku sangat kehilangan sosok kakak tercinta dalam hidupnya, seperti apa?

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti keluarga selebriti Tanah Air. Kali ini, presenter sekaligus penyiar radio Imam Darto membagikan kabar duka lantaran sang kakak, Djati Pramono, telah meninggal dunia.

Dalam postingan yang dibagikan Imam ulang, sang kakak disebut meninggal dunia pada Sabtu (3/7). Kakak Imam sepertinya meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19. Pasalnya, Imam sempat membagikan video prosesi pemakaman sang kakak yang menggunakan protokol Covid-19.

"Innalillahi wa innalilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Djati Pramono, Kakak pertama dari @imamdarto. Bapak dari @adityabudhip & Ari pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021," tulis postingan yang dibagikan ulang Imam pada Minggu (4/7).

Photo-INFO

Instagram

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga amal ibadah almarhum dilipatgandakan," tambah pesan tersebut. "Diampuni segala dosa dan diterima di sisi ALLAH SWT. Aamiin ya robbal alamin."


Melalui Story Instagram-nya, Imam pun mengaku telah kehilangan sosok kakak sekaligus ayah, guru serta teladan baginya. Imam lantas merasa terpukul lantaran baru saja kehilangan keluarga yang amat dicintai dan dihormatinya.

Saking sedihnya, Imam pun tak lagi mampu menggambarkan perasaan pedihnya. Ia hanya bisa pasrah menerima garis Tuhan yang telah diberikan kepada keluarganya.

"Hari ini aku kehilangan tidak hanya seorang kakak, tapi juga sosok bapak, guru, pelindung, teladan, tempat aku ngadu, tempat aku nangis, tempat aku sungkem," tutur Imam. "Aku sangat menghargai dan mencintainya. Hatiku sangat hancur hingga tak bisa berkata-kata lagi."

Tak hanya itu, Imam bahkan membagikan serangkaian prosesi pemakaman sang kakak yang menggunakan protokol Covid-19. Ia mengklaim videonya itu sebagai pengingat untuk senantiasa menjaga dan menyayangi diri sendiri dan orang sekitar.

"Sebuah pengingat. Agar menjaga diri dan mereka yang kamu sayang," pungkas Imam.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts