Catat Jadwalnya! TREASURE Siap Kejutkan Para Teume Secara Eksklusif Via Live Shopee
Selebriti

Boy group asal Korea Selatan besutan YG Entertainment, TREASURE, akan menyapa para Teume Indonesia secara eksklusif melalui Shopee Live pada 7 Juli 2021 mendatang. Catat jadwal dan ketentuannya ya!

WowKeren - Shopee Indonesia kembali membawa kabar gembira bagi penggemar K-Pop Tanah Air. Kali ini, bagi kalian para Teume atau penggemar boy group TREASURE bersiaplah karena Shopee akan membawamu melihat Choi Hyunsuk dan kawan-kawan lebih dekat dalam penampilan eksklusif mereka di Shopee!

Sebelumnya, pada 6 Juni 2021, TREASURE sempat menyapa penggemarnya secara eksklusif melalui Shopee Live untuk meramaikan acara puncak "Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale". Para personel TREASURE lantas menjawab beberapa pertanyaan yang belum pernah dibahas sebelumnya di mana pun. Salah satunya yaitu mengenai barang apa saja yang sangat ingin mereka beli. Tentu obrolan ini tidak bisa ditemukan di tempat lain selain Shopee Live!

Selain berbincang, TREASURE juga menampilkan special performance yang pastinya membuat para Teume jatuh hati. Sebut saja lagu "My Treasure", "Boy", dan "MMM" yang mereka bawakan dengan energik dan penuh semangat!

Tak lupa, TREASURE juga bermain Push-Palm Game di hadapan para penggemarnya. Permainan ini mengharuskan dua anggota TREASURE berhadapan dan mendorong telapak tangannya ke lawan. Pemenangnya adalah mereka yang berhasil membuat salah satu kaki lawan bergerak. Permainan asyik itu berhasil dimenangkan oleh sang vokalis sekaligus visual grup, Junkyu.

Nah, belum puas dengan penampilan tersebut? Jangan khawatir, TREASURE akan live lagi secara EKSKLUSIF di Shopee Live pada tanggal 7 Juli 2021 besok! Acara live ini pastinya akan lebih seru dan memanjakan Teume. Tentunya kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan, bukan?

TREASURE sendiri merupakan boy group besutan YG Entertainment yang telah melangsungkan debut mereka di tahun 2020 dengan single album "The First Step: Chapter One". Pada awal tahun 2021 ini, TREASURE juga baru saja merilis full-album pertama mereka yang bertajuk "The First Step: TREASURE Effect". Album ini pun berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 18 negara, seperti Brazil, Thailand, hingga Spanyol, dan menduduki peringkat kedua dalam tangga lagu Worldwide Albums.

Pada acara live TREASURE x Shopee tanggal 7 Juli 2021 pukul 22.30 WIB mendatang, TREASURE akan kembali menyapa para Teume di Indonesia! Acara ini akan disiarkan secara GRATIS dan hal yang perlu kamu lakukan hanyalah meng-install aplikasi Shopee di smartphone, lalu buka fitur Shopee Live untuk menonton rangkaian acaranya.


Jadi buat kamu para Teume, bersiap untuk seru-seruan bareng Hyun-Suk dan kawan-kawan dalam live kali ini, ya! TREASURE akan menghibur kamu dengan lagu-lagu terbaik mereka.

Penasaran, lagu apa yang kira-kira akan mereka tampilkan? Pastinya kamu bakal tahu jika menonton live Shopee tanggal 7 Juli 2021 besok ya ya! Adapun pada sesi ini, penggemar bisa bernyanyi bersama TREASURE di rumah masing-masing. Jangan lupa hafalkan lirik dan fanchant agar semakin seru, ya!

Kesempatanmu melihat TREASURE tidak terbatas hanya di performance saja, lho. Boy group ini juga akan memainkan games seru khas Shopee. Permainannya sudah pasti lebih seru dan menantang!

Tak hanya itu, sesi tanya jawab eksklusif bersama TREASURE juga bisa kamu saksikan di aplikasi Shopee. TREASURE akan membagikan cerita dan pengalamannya secara lebih mendalam kepada para Teume. Kapan lagi bisa melihat para anggota TREASURE bermain games khas Shopee dan bertanya jawab secara cuma-cuma?

Lantas, apa syarat untuk mengikuti live TREASURE X Shopee? Caranya mudah, kok. Selain meng-install aplikasi Shopee, kamu hanya perlu mengikuti akun @shopeelive_id dan @shopee.id di Instagram. Informasi lengkap terkait live ini juga akan disampaikan di dua akun media sosial tersebut.

Tak berhenti di situ, boy group dengan 12 personel ini akan mengadakan giveaway album yang akan ditandatangani langsung oleh mereka. Cara mendapatkannya yaitu dengan menjawab kuis yang akan dilemparkan di tengah acara.

Sementara itu, untuk syarat dan ketentuan giveaway, kamu cukup follow akun Instagram @shopee.id dan @shopeekpop, akun Twitter @shopee_id serta TikTok @shopee_id. Kemudian, kamu tinggal menunggu instruksi yang akan dijelaskan Shopee dan TREASURE secara langsung pada sesi live besok.

Nah, Teume, tunggu apa lagi? Segera atur reminder di ponsel kamu pada tanggal 7 Juli 2021 pukul 22.30 WIB ya, untuk menyaksikan penampilan eksklusif TREASURE di Shopee! Jangan sampai ketinggalan, ya!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait