Citra Kirana Curhat Sempat Nangis Karena Muak 5 Tahun Jalani Syuting 'Tukang Bubur Naik Haji'
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengaku bahwa ia sempat merasa jenuh menjalani lima tahun menjalani syuting sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'. Bahkan karena rasa jenuhnya itu Ciki sampai sering menangis.

WowKeren - Setelah menikah dengan Rezky Aditya dan memiliki seorang anak, Citra Kirana mengaku belum ingin bermain sinetron. Meskipun diakuinya kini ia sudah kembali sibuk berkutat di dunia entertainment.

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengaku tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang anaknya, Athar yang kini masih berusia 10 bulan. Hal tersebut diungkapkan Ciki saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Adrey Zeta TV.

Pada kesempatan itu, Ciki juga menceritakan soal sinetron yang memiliki episode paling panjang yang pernah dibintanginya. Sinetron tersebut bertajuk "Tukang Bubur Naik Haji".

Ciki menceritakan bagaimana namanya melambung tinggi berkat sinetron tersebut. Yang mana sinetron itu juga berhasil membukukan hingga ribuan episode . Namun siapa sangka, di balik ketenaran namanya membintangi sinetron tersebut ternyata sempat membuat Ciki merasa stres.


"Yang parah banget sih di sinetron aku Tukang Bubur Naik Haji. Itu kan 2.000 episode, itu kalau nggak salah aku syuting kayak lima tahun," kata Citra Kirana. Ia menerangkan mulai bosan dan bahkan sampai menangis karena ia merasa tak punya waktu untuk melakukan kegiatan yang ingin dia lakukan bersama orang terdekatnya.

"Lima tahun di judul yang sama, ketemu pemain yang sama, di lokasi yang sama coba. Tiap hari kamu harus ke situ pasti jenuh dong," imbuh artis 27 tahun ini. "Jadi di episode 2.000 sekian itu aku sampai nangis di lokasi. Aku tuh benar-benar kayak, aku telepon manajerku, 'Mas aku udah capek, aku pengin selesai gimana caranya?' Aku nangis, kayak sudah yang parah banget kan."

Lantaran sudah terikat kontrak, tangisan Ciki pun tak bisa mengubah keadaan. Ia tetap harus menjalani syuting sinetron tersebut hingga selesai di akhir episode pada tahun 2017.

"Terus ya sudah, mau gimana lagi. Manajerku pun nggak bisa ngomong apa-apa dong karena kan itu dari awal aku yang mau terus udah kontrak juga," kenangnya. "Cuma ada titik di mana aku capek, aku nangis, sampai nggak tahu mau ngadu ke siapa lagi. Akhirnya mau nggak mau aku jalanin aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait