Song Ji Hyo Akui Pernah Salah Paham dengan Sikap Lee Kwang Soo Ini di 'Running Man'
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (4/7), Song Ji Hyo bercerita tentang kesalahpahamannya dengan Lee Kwang Soo. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (4/7). Dalam episode ini, Song Ji Hyo mengungkap kesalahpahamannya dengan Lee Kwang Soo di masa lalu.

Pembicaraan itu bermula ketika Ji Suk Jin berkomentar, "(Sampai 'Running Man'), aku tidak tahu betapa pentingnya persahabatan antar anggota. Karena aku belum pernah melakukan program seperti ini sebelumnya. Untuk programku yang lain, begitu pekerjaan kami selesai, aku langsung pulang."

Dia melanjutkan, "Kau tahu apa yang paling aku sesali? Kim Jong Kook dan Haha pernah meneleponku jam 5 pagi. Ini terjadi ketika aku tinggal di lingkungan Cheongdam dan aku baru saja tiba di depan rumahku."

"Mereka menelepon dan bertanya kepadaku, 'Hyung, apa kamu ingin pergi makan?' Saat itu jam 5 pagi, dan aku berkata, 'Aku sangat lelah, aku akan pulang saja'. Tapi aku kemudian sangat menyesal," ungkap Ji Suk Jin.

Song Ji Hyo Akui Pernah Salah Paham dengan Sikap Lee Kwang Soo Ini di \'Running Man\'

Source: Soompi


Saat Haha dan Ji Suk Jin berpegangan tangan untuk menyelesaikan kesalahpahamannya, Song Ji Hyo mulai membahas kisahnya dengan Lee Kwang Soo. Dia berkata, "Aku sebenarnya memiliki pengalaman serupa. Kembali di hari-hari awal ('Running Man'), ketika anggota lain sering berkumpul untuk hang out, mereka tidak pernah menyertakan aku."

"Tapi Kwang Soo meneleponku beberapa kali dan memintaku untuk keluar dan bertemu dengan semua orang. Tapi aku salah paham, dan kupikir Kwang Soo menggodaku. Itu karena dia terus menelepon dan memintaku keluar sepanjang waktu," terang Song Ji Hyo

Saat semua orang tertawa, beberapa member "Running Man" setuju sambil tertawa. Mereka berkata, "Itu masuk akal!".

Song Ji Hyo melanjutkan, "Aku sangat kesal sampai akhirnya aku berkata kepadanya, 'Berhenti meneleponku terus-menerus seperti ini' dan aku menutup teleponnya. Tapi setelah itu, dia benar-benar berhenti meneleponku."

Sementara itu, PD "Running Man" menegaskan bahwa belum ada pembicaraan khusus terkait member baru pengganti Lee Kwang Soo. Kekasih Lee Sun Bin itu akan terus dikenal sebagai "member abadi" "Running Man".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts