Dejavu, Begini Nasib Menyedihkan Kameramen 'Running Man' Usai Ditinggal Lee Kwang Soo
Naver
TV

Lee Kwang Soo memutuskan meninggalkan 'Running Man' demi fokus pada pemulihan pasca cedera. Banyak yang berharap agar sang Jerapah bisa kembali ketika kondisinya sudah pulih.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (4/7). Pada episode ke-562 itu, program populer SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan mengajak Kim Jong Kook cs untuk berkunjung ke kota di pinggir pantai.

Ketika sedang asyik berbincang-bincang sebelum misi, Yoo Jae Seok secara tak sengaja teralihkan dengan mantan kameramen Lee Kwang Soo yang bernama Yun Sang. "Tunggu. Yun Sang masih di sini," ujar Yoo Jae Seok.

Haha langsung bereaksi mengira Lee Kwang Soo akan muncul menjadi bintang tamu. "Aku bertaruh Kwang Soo akan datang. Apa Lee Kwang Soo bintang tamu hari ini," sahut Haha. "Apa yang dilakukan Yun Sang oppa di sini?" tanya Jeon So Min.

Kim Jong Kook lantas bertanya Yun Sang akan bertanggung jawab mengambil gambar siapa. Namun jawaban sang kameramen cukup menyedihkan. "Aku hanya mengambil gambar pemandangan," jawab Yun Sang. "Dia terdengar menyedihkan," sela Jeon So Min.


Nasib Yun Sang ini bak dejavu dengan pengalaman mantan kameramen Gary ketika sang rapper memutuskan meninggalkan "Running Man" dulu. Kala itu, mantan kameramen Gary juga hanya mengambil gambar pemandangan begitu pelantun "Can't Breakup Girl, Can't Breakaway Boy" tersebut hengkang.

Momen nasib menyedihkan kameramen Lee Kwang Soo ini langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Momen sedih tapi lewat Running Man membuat kita tertawa, sehingga kehilangan tidak begitu menyiksa," tulis seorang fans.

"Aku tidak tau harus nangis atau ngakak melihat ini," sambung yang lain. "Bingung mau ngakak apa sedih jd rekam pemandangan doang njir," imbuh yang lain. "Pengen terharu, tapi langsung jadi bengek.... ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo memutuskan meninggalkan "Running Man" demi fokus pada pemulihan pasca cedera yang ia alami awal 2020 lalu. Banyak yang berharap agar sang Jerapah bisa kembali ketika nanti kondisi fisiknya sudah benar-benar pulih.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru