Haha Ungkap Yoo Jae Seok Pernah Ditaksir Member Girl Grup, Siapa?
Selebriti

Selama episode terbaru 'Running Man' pada 4 Juli, para member mengadakan perlombaan berbicara. Haha mengungkapkan seorang member girl grup pernah naksir berat pada Yoo Jae Seok.

WowKeren - Haha mengungkapkan seorang member girl grup pernah naksir berat pada Yoo Jae Seok. Wah siapa ya?

Selama episode terbaru "Running Man" pada 4 Juli, para member mengadakan perlombaan berbicara. Pemenang permainan harus berbicara tanpa henti selama sekitar 8 jam terlebih dahulu.

Setiap 10 menit berbicara akan mendapatkan dua ikan dan yang pertama mendapatkan 100 ikan akan menjadi pemenangnya. Orang yang tidak menang sampai jam 3 sore akan menjadi pecundang yang harus melalui hukuman.

Haha Beber Yoo Jae Seok Pernah Ditaksir Member Girl Grup, Siapa?

Source: Allkpop


Sementara para member mulai berbicara tentang apa pun, mereka mulai berbicara tentang pasangan selebriti atau teman kencan di luar layar. Yoo Jae Seok mencoba berbicara tentang Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye. Namun Kim Jong Kook menolak keras, mengatakan seseorang benar-benar menyukainya di masa "X-Man".

Haha kemudian menambahkan, "Bolehkah aku menjatuhkan bom di sini? Seorang member girl grup sangat menyukai Yoo Jae Seok. Aku berteman baik dengannya dan dia sangat menyukainya (Yoo Jae Seok)."

"Tapi kemudian dia sudah menikah jadi aku tidak boleh mengungkapkan namanya." Yoo Jae Seok menjawab, "Ada desas-desus seperti ini tapi belum pernah ada yang mengajakku kencan."

Yoo Jae Seok telah bekerja di dunia hiburan selama lebih dari 30 tahun dan dikenal sebagai panggilan "MC Nasional" di Korea Selatan. Meskipun sering bertingkah kocak, ia adalah sosok yang karismatik.

Sementara itu, Lee Kwang Soo telah resmi meninggalkan "Running Man". Aktor yang mendapat julukan Pangeran Asia itu hengkang dari program populer SBS ini karena ingin fokus memulihkan kondisi fisiknya pasca cedera awal tahun 2020 lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait