Young Lex Kaget Dengan Sikap Iwa K Saat Bertemu Pertama Kali Usai Perseteruan di Masa Lalu
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex mengungkap cerita pertemuan pertamanya dengan Iwa K setelah pernah ada masalah beberapa tahun lalu. Young Lex pun mengaku kaget setelah melihat sikap Iwa K padanya.

WowKeren - Young Lex diketahui sempat memancing protes usai dinilai tak menghormati rapper senior Tanah Air, Iwa K. Peristiwa itu terjadi saat Young Lex sedang tenar-tenarnya menjadi sorotan media. Sejak kejadian itu, Young Lex dan Iwa K ternyata sama sekali belum pernah bertemu.

Hal itu terungkap saat Young Lex jadi bintang tamu di program acara "Tonight Show". Young Lex mengaku baru pertama kali bertemu dengan Iwa K saat pertemu di belakang panggung sebelum syuting 'Tonight Show". Young Lex pun mengaku kaget melihat sikap Iwa K di pertemuan pertama mereka.

"Tapi tadi gue kaget lo, ketemu tadi di belakang, tegur. Pas dari kasus itu, 2000 berapa ya (nggak pernah ketemu)," ungkap Young Lex keheranan di acara "Tonight Show" yang tayang pada Minggu (4/7).


"Ya namanya dulu masih labil bang, bocah. asal ceplas-ceplos aja. Baru ini ketemu (setelah ada masalah) berapa tahun berarti ya, 5 tahun. 'Ih ada kang Iwa, di acara apa?' 'Gimana sehat?' 'Sehat. lagi nikmatin baru punya anak kang'," sambung Young Lex.

Young Lex rupanya kaget dengan sikap Iwa K yang seolah tak pernah bermasalah dengan dirinya. Bahkan Iwa K malaha menunjukkan sikap akrap yang hangat pada Young Lex.

"Iya di belakang, gue kaget, gue pikir Tonight Show mau kayak TV-TV standar, tahu-tahu dateng gitu. Tapi bener-bener nggak ada bahas masalah itu lo," tuturnya.

Young Lex pun akhirnya mengunkap permasalahannya dengan Iwa K di masa lalu. Young Lex rupanya pernah tak mengakui Iwa K sebagai salah satu legend di dunia hiphop dan rap Tanah Air.

"Jadi statement itu intinya gue menyatakan kang Iwa itu bukan legend menurut standar gue. Kan ditanya nih sama media, 'Menurut lo Iwa K legend nggak?' gue jawab enggak, karena begini... Terus wah, maksud gue, statement gue tentang Iwa K sebesar ini ya dampaknya," pungkas Young Lex.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait