Berat Badan Taecyeon 2PM Naik Ekstrem Hampir 100 Kg Saat Wamil Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

2PM membahas soal julukan mereka sebagai grup di mana semua membernya sudah menyelesaikan wajib militer. Chansung cs juga membahas pengalaman mereka selama wamil.

WowKeren - Taecyeon belum lama ini menjadi bintang tamu "Ask Us Anything". Tak sendirian, aktor kelahiran tahun 1988 itu datang bersama member 2PM lainnya untuk mempromosikan comeback grup mereka dengan album bertajuk "MUST".

Dalam sesi bincang-bincang, 2PM membahas soal julukan mereka saat ini sebagai grup di mana semua membernya sudah menyelesaikan wajib militer. Chansung cs juga membahas pengalaman mereka selama menjalani wamil.

Taecyeon dan Junho mengaku mengalami kenaikan berat badan yang ekstrem selama wamil. Junho naik 16 kg (sekitar 35,2 lbs). Bintang drama "Confession" itu mengatakan dia makan terlalu baik dan beratnya menjadi 86 kg selama wamil.

Junho juga mengatakan jika Nichkhun tidak bisa mengenalinya ketika datang untuk menjemputnya. Nichkhun kemudian bersaksi bahwa Junho tidak memiliki leher saat itu. Taecyeon pun ikut menceritakan pengalaman berat badannya naik.


Berat Badan Taecyeon 2PM Naik Ekstrem Hampir 100 Kg Saat Wamil Jadi Perbincangan

Source: Naver

Bintang drama "Vincenzo" itu bertambah berat hingga 99 kg yang 18 kg lebih berat dari beratnya saat ini. Sejurus dengan pernyataan Taecyeon ini, foto-foto sang idol ketika menjalani wamil pun beredar di media sosial.

Meskipun Taecyeon terlihat lebih banyak memiliki otot di paha dan perutnya, wajahnya setajam biasanya. Netizen bahkan sampai berkomentar bahwa tubuh berisi bintang drama "The Game: Towards Zero" itu membuatnya makin berkharisma.

"Wow 99 kg adalah luar biasa. Aku bergabung dengan fandom hari ini," tulis seorang netizen. "Sekarang aku bisa mengerti mengapa wanita asing menyukai pria berotot. Dia adalah perwujudan dari testosteron," sambung yang lain.

"Aku menyukainya sekarang. Tapi seperti yang diharapkan, jika kamu tinggi dan kamu memiliki otot, kamu tidak terlihat gemuk tapi menawan," sahut lainnya. "Bisakah dia syuting drama tentara. Dia kapten Korea," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts